-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pembebasan Lahan Tol Sibanceh Ruas Jantho - Indrapuri Tuntas 98,6 Persen

    redaksi
    Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T03:46:55Z

    Ads:

    Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, melakukan kunjungan lapangan ruas jalan tol Sigli-Banda Aceh pada Seksi 3 Jantho-Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (24/11/2020)


    Aceh Besar .indometro.id – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Teuku Ahmad Dadek melakukan kunjungan lapangan pada ruas jalan tol Sigli-Banda Aceh Seksi 3 Jantho-Indrapuri pada Selasa (24/11/2020).

    Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memastikan progres pembangunan jalan tol berjalan lancar sehingga dapat segera memberi impact terhadap pertumbuhan ekonomi Aceh.

    Dadek menjelaskan progres pembebasan lahan di Seksi 3 ini sudah mencapai 98,6 persen dari total 560 bidang.

    “Sisa 12 bidang yang belum bebas ini meliputi Tanah Khas Desa (TKD) di Bueng Simek, Lhieb, Keureuwung Blang dan Lampanah Baro. Ada 1 bidang tanah yaitu SD Negeri Bak Sukon yang sedang proses relokasi,” ujarnya didampingi oleh Jufri PPK Pengadaan Tanah Seksi 3.

    Sementara itu, progres pembangunan konstruksi Seksi 3 Jantho-Indrapuri dengan panjang 16 km ini telah mencapai 89 persen dimana pekerjaan saat ini menyisakan ramp 2 dan 3 menuju interchange Jantho, marka jalan, guard rail, gerbang tol Jantho, median barrier, oprit overpass dan intersection Jantho.

    “Progres konstruksi juga berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, sisa 11 persen pembangunan konstruksi akan tuntas pada Desember 2020 ini,” tambahnya merujuk dari keterangan yang disampaikan oleh Slamet Sudradjat Project Director Tol Sigli – Banda Aceh PT. Hutama Karya.

    Turut mendampingi kunjungan lapangan ini Djarot GM Divisi Operasi PT. Hutama Karya dan T. Robby Irza Plt Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh. 

    (Mahdi) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini