Ticker

6/recent/Ticker-posts

PASI OPS Kodim 01/11 Terpilih Ketua IPSI Kabupaten Bireuen Yang Baru

PASI OPS Kodim 01/11 Terpilih Ketua IPSI Kabupaten Bireuen Yang Baru


Bireuen .indometro.id - Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 01/11, Kapten Arm Sennov J terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Bireuen periode 2020-2024 menggantikan Yuswardi yang telah habis masa jabatannya dan tidak mencalonkan diri. 

Terpilihnya Kapten Arm Sennov J setelah mengalahkan rivalnya Taufiq Ridha,ST dalam musyawarah Cabang IPSI di Meeting room Kontana Bireuen, Sabtu (7/11/2020) malam dengan meraih 12 dari 19 suara sedangkan Taufiq Ridha,ST meraih 7 suara.

Prosesi muscab IPSI yang ditetapkan dua calon yakni Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 01/11, Kapten Arm Sennov J dan Taufiq Ridha,ST bersaing ketat dalam Musyawarah Cabang (Muscab) . Dalam prosesi pemilihan sangat alot dan masing-masing kubu mempertahankan jargonnya sehingga sempat terjadi perdebatan menegangkan namun semua itu dalam watas kewajaran yang masih bisa diselesaikan dengan baik dan terkendali sehingga Muscab sesuai rencana sampai selesai yang kahirnya Taufiq Ridha,ST mengakui keunggulan Kapten Arm Sennov J.

Turut hadir dalam Muscab tersebut, Sekum IPSI Pemprov Aceh, Masjuar, Wakil ketua harian, Darmidi, Wakil sekretaris, Wahyu, Kabid Organisasi, Fakhrurrazi, Ketua Harian KONI Bireuen, Drs. Murdani dan Sekumnya Zamzami, S.Pd.

Ketua Harian KONI Bireuen, Drs. Murdani berharap dengan terpilihnya pengurus baru di tubuh IPSI Bireuen mampu memberikan kontribusi dan meningkatkan prestasi pencak silat ke depan, baik di tingkat lokal maupun di kancah nasional bahkan internasional , apalagi tahun 2021 mendatang ini menghadapi Pra PORA dan 2022 PORA.

Drs. Murdani selaku Ketua harian KONI mengucapkan terimakasih kepada Bapak Yuswardi dan Kawan-kawan atas usahanya memajukan IPSI Kabupaten Bireuen pada Periode sebelumnya.

“Ke depan Ayo Mari Kita Satukan Tekad Ayunkan Langkah Bersama Untuk Kejayaan Prestasi Olahraga Kabupaten Bireuen, “ujar Murdani.

Sementara Ketua IPSI Bireuen Periode 2016-2020, Yuswardi mantan atlit Nasional peraih medali emas yang gigih membina dan mempublikasikan silat- silat tradisional Aceh di Bireuen yang ditemui media ini mengucapkan terimakasih kepada semua perguruan dan KONI Bireuen serta pihak-pihak lainnya yang turut memberikan kontribusi memajukan IPSI Bireuen.

“ Saya sebagai manusia biasa, tentunya punya kekurangan dan keterbatasan dalam memimpin mohon maaf kepada semua perguruan silat selama 4 tahun (2016-2020) memimpin tentunya punya salah dan semoga Ketua IPSI yang baru saja terpilih lebih baik lagi.”ungkapnya.

Sedangkan Ketua IPSI terpilih, Kapten Arm Sennov J mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan untuk mengemban amanah ini. Dan dalam hal ini saya mohon dukungan dan partisipasi semua kawan-kawan  karena saya tidak mampu bekerja sendiri. 

"Dengan adanya bantuan dan partisipasi rekan-rekan tentunya untuk bisa memajukan IPSI ke depan agar bisa memberikan kontribusi yangt cemerlang bagi Bireuen tercinta,"pungkasnya. 

(Mahdi)

Artikel Terkait