-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Silaturahmi Letjen TNI A. M. Putranto, S.Sos

    redaksi
    Kamis, 05 November 2020, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T04:03:25Z

    Ads:

    Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Silaturahmi Letjen TNI A. M. Putranto, S.Sos


    Denpasar  Bali .indometro.id - Diawali menerima jajar kehormatan dari Regu Jaga Kodam IX/Udayana, Letnan Jenderal (Letjen) TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos., setibanya di Makodam IX/Udayana disambut langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara bersama para Pejabat Utama Kodam IX/Udayana.

    Kedatangan Letjen TNI A. M. Putranto, S.Sos., bersama rombongan di Provinsi Bali khususnya ke Kodam IX/Udayana dan Polda Bali, pada Rabu (4/11/2020) yaitu dalam rangka melaksanakan serangkaian kegiatan kunjungan silahturahmi bersama para Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, NTB dan NTT. 

    Saat kegiatan kunjungan silaturahmi di Kodam IX/Udayana, Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Letjen TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos., bersama rombongan dan Ketua IMI Bali, juga Ketua IMI NTT serta Ketua IMI NTB (diwakili Wakil Ketua I/Kabid Roda 2). Semoga dengan momen seperti ini dapat lebih meningkatkan keakraban jalinan tali silaturahmi kita bersama.

    Pada kesempatan tersebut Letjen TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos., yang juga menjabat sebagai Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana bersama staf dan jajaran Kodam IX/Udayana yang sudah menyambut dan memfasilitasi terlaksananya acara silaturahmi ini serta ucapan terima kasih juga kepada para Ketua IMI Bali, NTB dan NTT atau yang mewakili yang sudah berkenan hadir bersama-sama di Makodam IX/Udayana.



    Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama serta ramah tamah dihadiri Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Dirum Kodiklatad, Danrem 162/WB, Danrem 163/WSA dan para Pejabat Kodam IX/Udayana serta para Pengurus IMI Bali, NTB dan NTT.

    Selanjutnya Letjen TNI A. M. Putranto, S.Sos., bersama rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan silaturahmi menuju Mapolda Bali dalam keadaan aman. 

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini