-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Lokalisasi Prostitusi Teluk Bayur dan Parit Enam Akan Disegel Kasat Pol PP Kota Pangkalpinang

redaksi
Senin, 30 November 2020, November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T07:48:20Z
iklan disini :



Lokalisasi Prostitusi Teluk Bayur dan Parit Enam


Pangkalpinang .indometro.id - Surat Keputusan Walikota Pangkalpinang telah keluar mengenai lokalisasi Teluk Bayur dan Parit Enam akan di tutup,namun Kegiatan aktivitas bisnis prostitusi yang sebelumnya di tutup kini tetap buka.Senin,30-11-2020

Tim Gabungan terdiri dari TNI,polri,dan Sat Pol PP kota Pangkalpinang dipimpin langsung Ratmida Dawam selaku sekda kota Pangkalpinang mendatangi lokasi prostitusi tersebut. 

Puluhan Mucikari dan PSK Sebelumnya di gelandang ke Mapolres Kota Pangkalpinang saat razia gabungan waktu lalu,Para Mucikari dan PSK tersebut dilakukan pendataan,dihimbau dan diingatkan untuk pulang ke daerah asalnya,ternyata Kegiatan aktivitas esek-esek ini masih terus berlangsung dan terkesan mengabaikan SK Pemkot Pangkalpinang. 

Saat di temui,Kasat pol PP kota Pangkalpinang, Efran dikantor DPRD kota Pangkalpinang usai pertemuan dengan komisi 1, Kegiatan rapat dengar pendapat antara pihak pol PP dengan komisi 1 tersebut terkait dugaan penyalahgunaan wewenang polisi pamong praja kota Pangkalpinang. 

Dengan demikian, Terbitnya surat keputusan walikota, Pihak sat pol PP berharap kepada pengelola agar para mucikari dan PSK untuk pulang ke daerahnya masing-masing.

Bila surat peringatan kami tidak di gubris lagi oleh pihak pengelola maka kami dengan tegas akan segel tempat tersebut baik teluk bayur maupun parit enam,”tambahnya. 

(Isdani)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+