-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lokalisasi Prostitusi Teluk Bayur dan Parit Enam Akan Disegel Kasat Pol PP Kota Pangkalpinang

    redaksi
    Selasa, 01 Desember 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T07:48:20Z

    Ads:

    Lokalisasi Prostitusi Teluk Bayur dan Parit Enam


    Pangkalpinang .indometro.id - Surat Keputusan Walikota Pangkalpinang telah keluar mengenai lokalisasi Teluk Bayur dan Parit Enam akan di tutup,namun Kegiatan aktivitas bisnis prostitusi yang sebelumnya di tutup kini tetap buka.Senin,30-11-2020

    Tim Gabungan terdiri dari TNI,polri,dan Sat Pol PP kota Pangkalpinang dipimpin langsung Ratmida Dawam selaku sekda kota Pangkalpinang mendatangi lokasi prostitusi tersebut. 

    Puluhan Mucikari dan PSK Sebelumnya di gelandang ke Mapolres Kota Pangkalpinang saat razia gabungan waktu lalu,Para Mucikari dan PSK tersebut dilakukan pendataan,dihimbau dan diingatkan untuk pulang ke daerah asalnya,ternyata Kegiatan aktivitas esek-esek ini masih terus berlangsung dan terkesan mengabaikan SK Pemkot Pangkalpinang. 

    Saat di temui,Kasat pol PP kota Pangkalpinang, Efran dikantor DPRD kota Pangkalpinang usai pertemuan dengan komisi 1, Kegiatan rapat dengar pendapat antara pihak pol PP dengan komisi 1 tersebut terkait dugaan penyalahgunaan wewenang polisi pamong praja kota Pangkalpinang. 

    Dengan demikian, Terbitnya surat keputusan walikota, Pihak sat pol PP berharap kepada pengelola agar para mucikari dan PSK untuk pulang ke daerahnya masing-masing.

    Bila surat peringatan kami tidak di gubris lagi oleh pihak pengelola maka kami dengan tegas akan segel tempat tersebut baik teluk bayur maupun parit enam,”tambahnya. 

    (Isdani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini