-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kembali Pelaku UMKM dan IKM Mendapat Bantuan Dari Pemerintah

    redaksi
    Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T09:16:31Z

    Ads:

    UMKM dan IKM Mendapat Bantuan Dari Pemerintah


    Tebing Tinggi .indometro.id - Di tahun ini banyak bantuan yang diberikan pemerintah untuk UMKM dan IKM. Ada yang dari bantuan Presiden dan sekarang ada juga kabar akan ada bantuan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara.

    Saat ini di kantor Dinas Perdagangan Kota Tebing Tinggi, banyak pelaku UMKM dan IKM melakukan pengajuan usulan berupa bantuan yang akan diberikan berupa bantuan stimulasi ekonomi untuk pengembangan usaha berupa bantuan peralatan atau bahan bagi pelaku UMKM  Kota Tebing Tinggi yang bergerak pada sektor perdagangan industri Rumah Tangga, Pertanian, peternakan, perikanan , jasa dan lainnya.

    Oleh karena itu, para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya, saat ini mengajukan dengan melengkapi berkas-berkas seperti surat permohonan diatas materai sesuai dengan format yang sudah disediakan oleh Dinas Perdagangan, selanjutnya Fotocopy Pelaku UMKM  dan foto usaha yang diambil dari 4 sisi.

    Dan untuk mendapatkan informasi bantuan tersebut, Dinas perhubungan juga memberikan beberapa Contact Person yang terlampir.

    Terlihat situasi saat warga mendaftar, warga sudah tidak lagi menghiraukan protocol kesehatan di masa pandemic covid-19. Dinas Perdagangan sudah memperingati warga agar tetap tertib protocol kesehatan, tetapi warga yang takut tertinggal, tidak lagi memperdulikan.

    (JR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini