-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran Akibat Konseleting Listrik

    redaksi
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T07:09:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kebakaran Akibat Konseleting Listrik

    Surabaya .indometro.id - Rabu 25 November 2020 warga plampitan RW 2 kelurahan peneleh menghubungi  Command Center 112 karena tiba" listrik padam dan mencium bau kepulan asap dari belakang rumah diduga kebakaran ,Menurut keterangan dari anak pemilik rumah kebakaran. Saat menjelang Isyak tadi  tiba-tiba listrik rumah mendadak padam. 

    Setelah di cek tiba-tiba terdapat kepulan asap di kamar bagian belakang dan di dapati yang terbakar adalah kulkas. Warga yang mengetahui kejadian tsb langsung berbondong-bondong memadamkan menggunakan alat seadanya,dibantu juga oleh Kasatgas kelurahan dan BKO linmas untuk memadamkan dan menghimbau pemilik utk keluar rumah,selang beberapa menit dari team pemadam kebakaran rekan Baruna tiba dilokasi dan dengan cepat langsung melakukan pengecekan dilanjut pembasahan serta mengeluarkan asap menggunakan blower. 

    Sementara api dapat dipadamkan dan tidak terjadi perambatan api,sebagai rekan Baruna membawa kulkas tersebut utk keluar dari gang sempit karena lokasi tersebut berada di gang sempit dan hanya bisa di lalui satu persatu orang,dilakukan pengececkkan oleh PLN diduga terjadi kebaran tersebut dari konseliting listrik , Luas Terbakar     : 2,5 x 3 M² kamar belakang, dan dampak terbakar lainnya nihil ,pemilik rumah Muhammad Fajar Adi pribadi ,Usia: 60 th dirinya tidak mengetahui.kejadian tsb karena posisi tidak sedang berada di rumah , istri dan anaknya 

    Masih sock dengan kejadian tersebut. Selanjutnya petugas dari BPB Linmas kota Surabaya melakukan pengkondisian logistik petugas, dan dilakukan pengamanan pengamanan lokasi dan pendataan lanjut pasca bencana,sebagai Korban Jiwa dan lain-lain nihil.

    (Rahman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini