-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KDI Prioritaskan Program Unggulan Untuk di Rasakan Langsung Warga Kabupaten Bengkalis

    Anang
    Rabu, 11 November 2020, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T08:42:41Z

    Ads:

    Calon wakil bupati (Iyet bustami) saat menyampaikan visi dan misi di desa pakalan batang

    Bengkalis .indometro.id - Antusias warga berdatangan menghadiri kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto - Iyeth Bustami (Sri Barat) KDI, yang di dampingi tim-tim KDI.

    Kampanye dialogis kali ini  beralamat di jalan utama dusun karya bakti Rt 007 Rw 002 Desa Pangkalan Batang kec.bengkalis kab. Bengkalis di rumah kediaman bapak Ruslan 

    Dari pantauan INDOMETRO, ID di lokasi tempat kegiatan kampanye dialogis ini masyarakat saat antusias menyambut kedatangan paslon Nomor Urut 1 yakni, Wakil Bupati Iyeth Bustami (Sri Barat) KDI yang tak asing lagi di mata masyarakat Kabupaten Bengkalis.

    Seiring waktu berjalan dalam sambutan calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir jangan putus silaturahmi.

    "Karena silaturahmi merupakan salah satu sarana untuk mempererat antara pemimpin kedepan dengan rakyatnya," kata Bunda Iyeth di hadapan warga yang hadir.

    Artis Nasional ini yang juga terkenal di manca negara bahkan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis (Iyeth-red) meminta agar masyarakat yang hadir dalam acara kampanye dialogis, tanam lah niat yang ikhlas untuk memilih pasangan Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI) Nomor Urut 1, pada 9 Desember 2020 mendatang.

    "Lanjut Iyeth, jangan memandang perbedaan Suku dan Agama. Namun, marilah kita hidupkan kembali rasa kebersamaan antara pemimpin dan rakyat," ungkap Iyeth. Rabu malam (11/11/2020)

    Akan tetapi pada pilkada ini adalah kontestasi untuk memilih kepala daerah dan harus memilih pemimpin yang berkualitas dan membangun sekaligus mengairahkan kembali nama Negeri Junjungan yang kita cintai.

    "Pada kampanye dialogis di beberapa Desa, Iyeth Bustami tidak menghiraukan cuaca yang extrim, demi memaparkan visi misinya yang Insya Allah akan kami laksanakan sebaiknya. Dan kami KDI mohon dukungan dari masyarakat untuk memperjuangkan tanah kelahiran kita ini," ungkap Iyeth. 

    Selanjutnya, dengan mengangkat visi misi mewujudkan Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis (MEWAH) berbudaya seni. Sehingga Paslon Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI) Nomor Urut 1, Insya Allah nyatakan siap untuk mendorong perubahan di Kabupaten Bengkalis.

    Banyak pemimpin yang bisa membangun, tapi tidak semua hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

    Kabupaten Bengkalis adalah saat ini Kabupaten yang terkaya, dengan jumlah APBD sangat besar, tetapi angka kemiskinan masih tinggi. Oleh Karena itu, program-program pengentasan kemiskinan perlu dilaksanakan tepat sasaran, termasuk di bidang kesehatan, pendidikan, petani dan nelayan yang seharusnya sudah dilayani lebih layak.

    "Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Insya Allah, dirinya bersama pasangannya akan melaksanakan infrastruktur agar bisa dirasakan serta dimanfaatkan langsung oleh masyarakat," ungkapnya ini mengakhiri.

    (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini