-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Kintamani Bangli Salurkan Bantuan Paket Sembako Pada Penyandang Disabilitas

    redaksi
    Kamis, 19 November 2020, November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-11-19T09:50:01Z

    Ads:

    Penyaluran Paket Sembako Pada Penyandang Disabilitas


    Polres Bangli Bali .indometro.id - Polsek Kintamani, -Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid - 19, Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid - 19. Bantuan sembako dari Kapolda Bali yang berupa beras dan kelengkapan lainya disalurkan Polsek Kintamani kepada masyarakat penyandang disabilitas. Kamis, (19/11).

    Bantuan sembako Kapolda Bali ini disalurkan kepada warga yang mengalami disabilitas, memang bantuan ini disumbangkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu yang terdampak covid - 19.

    Salah satu warga yang bernama Wayan Sudana ini merupakan pria yang sejak lama tidak bisa berjalan karena kakiknya mengalami gangguan sehingga tidak bisa berjalan secara normal, untuk berjalan ia harus menggunakan tongkat yang digunakan sebagai penyangga badanya.

    Didampingi Kanit Binmas Polsek Kintamani, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P mengatakan bahwa kegiatan penyerahan sembako Kapolda Bali ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolda Bali dimana Polsek Kintamani Polres Bangli dipercaya menyalurkan kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

    " Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu, " Ucap Kapolsek.

    Bantuan sembako Kapolda Bali ini diserahkan di Mako Polsek dan masyarakat yang menerima menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan - himbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid - 19.

    " Terimaksih kepada Bapak Kapolda Bali yang sudah memberikan Perhatian Khusus dengan memberikan Bantuan Sembako kepada kami, bantuan yang diberikan kepada kami sangat membantu dan meringankan beban kami dan keluarga, semoga Bapak Kapolda Bali diberikan Kesehatan, keselamatan dan kesuksesan, " Ucap Wayan Sudana salah satu warga Penyandang Disabilitas.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini