-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Klaster Perkantoran, Polres Bangli Laksanakan Swab PCR Tahap II

    redaksi
    Kamis, 19 November 2020, November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-11-19T09:52:24Z

    Ads:

    Cegah Klaster Perkantoran, Polres Bangli Laksanakan Swab PCR Tahap II


    Polres Bangli Bali .indometro.id - Hari ini bertempat di loby utama Mapolres Bangli sebanyak 54 personel Polres Bangli mengikuti test swab gelombang ke 2 (dua) . Kamis (19/11).

    Kegiatan test swab kepada personel Polres Bangli merupakan salah satu program untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan 3 T ( testing, trasing, treatment ) dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi .Test swab ini juga sebagai upaya mencegah pilkada serentak 2020 yang akan datang sebagai klaster baru penyebaran covid 19 dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli.

    Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa pihaknya sebelumnya sudah melaksanakan test swab kepada 53 personelnya dengan hasil seluruhnya negatif dan akan melaksanakan test swab kepada seluruh personelnya.

    " Ini merupakan bentuk kesadaran kami dalam memutus penyebaran pandemi virus covid 19 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli ", Ujar Kapolres Bangli.

    " Semoga dengan pelaksanaan test swab ini, pemilukada nanti tidak menjadi klaster baru penyebaran virus covid 19  sehingga pelaksanaan pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bangli berjalan dengan aman dan sehat", imbuhnya.

    Dari 589 personel Polres Bangli, yang telah melaksanakan test swab PCR adalah sebanyak 107 orang dan yang belum sebanyak 482 personel.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini