-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK Meresmikan Langsung Kampung Tangguh Penanggulangan Covid-19"

    Sabtu, 28 November 2020, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T15:19:23Z

    Ads:


    Batam, indometro.id - Polresta Barelang melaksanakan Peresmian Kampung Tangguh Penganggulangan covid 19 Polresta bertempat di Fasum Perumahan Baitul Hasanah Kel.Tiban Baru Kec Sekupang. Sabtu (28/11/2020)

    Dalam kegiatan ini “Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK” meresmikan Langsung Kampung Tangguh Penanggulangan Covid-19 di dampingi oleh Kabag Ops Polresta Barelang AKP Lulik Febyantara, SIK, MH yang dihadiri juga oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S. Sos , Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian S.H, S.I.K, Danramil 02 Batam Barat diwakili Pelda  Samsul R, Lurah Tiban baru Abdul Syukur Rahmat , Kepala Puskesmas Tiban Baru dr. Hanah Hasbinah, Babinsa Batam Barat Serda Efendi serta Perangkat RT dan RW perumahan Baitul hasanah.

    “Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK”mengatakan Dalam rangka penanggulangan Covid 19 Polresta Barelang dengan ini meresmikan Kampung Tangguh yang berlokasi di Perum. Baitul Hasanah ini dapat berjalan dengan Lancar.

    TNI – POLRI bersama rakyat akan berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan saya berharap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta memperhatikan Kesehatan diri dan Lingkungan.Apresiasi yg tidak terhingga

    kepada Kapolsek Sekupang , Lurah dan perangkat yang telah dapat kerjasama dengan baik berdampingan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

    Kita tidak akan berhasil apabila tidak ada kebersamaan yang awali disiplin dari diri sendiri ,minimal

    mengingatkan teman sekitar karena tidak ada orang yang kebal terhadap virus Covid 19. Untuk itu masyarakat tidak boleh langsung panik dan masyarakat harus ingat 4M dengan selalu Mencuci tangan Memakai Masker, Menjaga Jarak serta Menghindari Kerumunan.

    Dalam kegiatan ini dilakukan juga penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan perumahan Baitul Hasannah dan Mudah – mudahan Covid 19 cepat berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala ungkap Kapolresta Barelang yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Akp Betty Novia.(Kasubbag Humas Polresta Barelang/ wagiso.wisnu)


    (gst) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini