-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Pimpin Langsung Kegiatan Pembuatan Agro Wisata Pertanian

    redaksi
    Senin, 09 November 2020, November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T03:23:42Z

    Ads:

    Kades Pimpin Langsung Kegiatan Pembuatan Agro Wisata Pertanian


    Bengkalis .indometro.id – Kepala Desa Berancah Turadi A Md, memimpin secara langsung kegiatan gotong royong  di Dusun seberang  dalam pembuatan agro wisata pertanian yang terletak di kelempok tani harapan jaya RT01/RW.13 Dusun seberang Desa berancah. minggu (08/11/2020)

    Pemerintah Desa (Pemdes) bersama perangkat desa seperti Kepala Dusun, Staf Desa, Staf Keamanan Desa,  ikut turun kelapangan bersama - sama membersihkan, lokasi kelempok tani harapan jaya karna ini.

    Menjadi prioritas penanganan pemdes Untuk mewujudkan argo wisata pertanian desa berancah mengukur dan menata kegiatan goro ini adalah kebijakan Turadi untuk menggerakan warga untuk lebih peduli tentang kebersihan, argo wisata pertanian Desa Berancah bersih dan nyaman.

    Turadi A. Md, berharap dengan kegiatan goyong royong ini dapat menjadi motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong sebagai potensi dalam memajukan Desa Berancah.

    "Kami Pemerintah Desa ingin membangun Desa Berancah bersama seluruh warga dan tokoh masyarakat, dengan demikian agar terlihat kemajuan baik fisik maupun non fisik," ungkapnya.

    Turadi A. Md, juga menambahkan dengan semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi aset, potensi, motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan bekerja sama dalam kerja bersama untuk memajukan Desa Berancah. 

    (anang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini