-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Jangan Beli Mobil Tanpa Tanya 5 Hal ini!

Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T06:35:05Z
iklan disini :



Artikel,indometro.id - Setiap ingin membeli mobil kita harus tau kualitas nya bagus atau tidak agar tidak merasa dirugikan kemudian hari.

Berikut ini cara agar  kita tidak dirugikan dan keuangan anda terjaga dengan baik.

1. Kita harus sesuaikan Dengan bajet
 
   Selain itu jaga cepat tergoda dengan fitur fitur tertentu di mobil yang tidak terlalu dibutuhkan semakin banyak yang canggih fitur yang di miliki  sebuah kendaraan semakin mahal Haraganya.
   Perhatikan juga suku cadang nya ketersedian bangkel resmi,serta kendala kendala nya dari mobil tersebut.

2 Dokumen nya harus lengkap

   Memiliki mobil  tanpa bukti kepemilikan kendaraan bermotor ( BPKB) atau nomor kendaraan kendaraan (STNK) harus lah lengkap. 
   Tidak ada surat kepemilikan  kendaraan di titipkan BPKB dikawatirkan  dititipkan di perusahaan karena masalah kredit atau kendaraan itu kendaraan curian. Banyak kemungkinan  itu semua tidak ada STNK dan BPKB nya tidak ada atau  mati

3. Cek harga pasaran

 Di jaman yang modern ini kita dapat mengeceknya  dari internet, maka cari tau dulu bagaimana harganya tujuan nya agar harga tidak begitu tinggi dari harga pasaran.

4. Perhitungan uang jajan mobil itu

 Maksud disini selain harus memperhitungkan harganya belinya kita juga harus memperhitungkan  uang jajan mobil tersebut untuk pemeliharaan mobil tersebut.
  Setiap mobil memiliki tambahan yang berbeda beda tergantung pada faktor ke iritan bensin harga sepis bulanan hasil suku cabang dan yang lain nya.

5.Pilih dailer rekomendasi

 Sebelum memutuskan untuk datang ke dailer mobil  tentukan dulu mana dailer tujuan karena dikira besar banyak sekali tempat yang  membuka dailer mobil bukan cuma satu.
  Anda  orang awam pasti binggung tanyakan kepada saudara atau teman atau keluarga yang pernah atau mengetahui bagaimana kualitas mobil yang bagus  lagi bagus mereka mempunyai teman dekat dealer tesbut  agar harga tidak terlalu mahal sesuai pasaran.

Penulis : INDAH RAHAYU
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+