-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Intip 6 Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet

    Selasa, 01 Desember 2020, Desember 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T07:54:51Z

    Ads:


    artikel .indometro.id - Mengatur pola makan adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan, namun ada juga yang kesulitan untuk menurunkan berat badan dengan cara ini karena tidak bisa menahan godaan untuk memakan makanan yang mengandung banyak lemak, sehingga pada akhirnya mereka menyerah untuk diet.

    Walaupun diet memiliki peran yang signifikan dalam menurunkan berat badan.

    Berikut cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan dan dapat menjadikan  kamu langsing tanpa perlu diet.

    1.Ubah Fokus Olahraga
    Ubah fokus olahraga yang dapat  mengubah berat badan lebih baik. Tekuni satu atau beberapa jenis olahraga yang dapat menurunkan berat badan seperti lari sore ataupun bersepeda. Ingat untuk mendapatkan manfaatnya kamu harus melakukan olahraga minimal 3 kali dalam seminggu. Jika kamu malas-malasan untuk berolahraga maka tubuh langsing yang kamu idam-idamkan tidak akan terwujud. 

    2. Tidur Yang Cukup
    Sebuah studi menemukan bahwa tidur dengan waktu yang cukup dapat membantu anda dalam mengubah pola makan menjadi lebih baik ataupun untuk menjaga pola makan, studi lain juga mengatakan bahwa kekurangan tidur akan membuat orang makan menjadi lebih banyak di malam hari sehingga terjadi peningkatan yang lebih cepat.

    3. Fokus Pada Makan
    Fokus yang dimaksud yaitu tidak makan saat Anda  sedang pergi jalan-jalan atau saat anda menonton televisi. Dengan anda fokus saat makan anda memperhatikan makanan yang anda makan sehingga anda bisa tau kalori yang dikonsumsi tidak melebihi batas.

    4. Jangn Makan Terburu Buru
    Berbagi studi menjelaskan bahwa makan yang lama dapat mempengaruhi jumlah makanan yang akan dikonsumsi ,cara nya habiskan makanan yang di mulut  sebelum masukkan suapan yang baru.
    5.Menulis Motivasi Langsing
    Fokus pada alasan anda untuk menurun kan berat badan, anda dapat menulis kan berat badan anda pada catatan kecil sehingga anda dapat melihat nya setiap hari, hal ini dapat mengingat kan anda selalu ingat tujuan untuk meningkatkan berat badan

    6.Mengkonsumsi Cemilan  Yang Sehat
    Anda dapat mengonsumsi cemilan yang sehat untuk anda itu  agar anda nanti nya  tidak kelaparan seperti kacang -kacangan, alpukat dan lainnya.

    Fokuskan diri Anda pada menurunkan berat badan dan utama kesehatan karena kesehatan adalah hal yang utama yang harus anda ingat.

    Penulis : Indah Rahayu




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini