-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hj.Ratna Machmud dan Hj.Suwarti Yakin Menang,Dukungan Mengalir Sampai Ke Akar Rumput

    Kamis, 26 November 2020, November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T07:18:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Dukungan Untuk Hj.Ratna dan Hj.Suwarti


    Musirawas .indometro.idMenghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti yakin menang,Dukungan mengalir sampai ke akar rumput.kata Penasehat Tim G777, Nazarudin Hasan,Rabu, (25/11/2020).

    “Bukan tidak ada alasan karena dalam program Calon No 1 ini sangat menyentuh bagi masyarakat yaitu pembangunan Infrastruktur terutama jalan di Kabupaten Musi Rawas akan dibangun secara merata mengingat pada saat ini jalan desa yang menunjang perekonomian masyarakat banyak rusak.

    Penasehat Tim G777, Nazarudin Hasan

    Mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Sumsel ini juga menyebut program lainnya yakni di bidang kesehatan akan diadakan 1 ambulance untuk satu desa, di bidang pendidikan pakaian gratis untuk anak-anak sekolah SD dan SMP, di bidang pertanian menyediakan satu alat berat satu desa yang sangat membantu masyarakat kalau mau membuka pertanian tidak lagi dengan membakar hutan, di bidang keagamaan akan ada bantuan untuk masjid, pesantren, rumah tahfiz di tiap desa.

    “Kemudian Ramah Berarti akan meringankan beban masyarakat apabila ada keluarga yang meninggal dunia dengan santunan 3 juta,” tegasnya.

    Begitu juga dalam bidang Sumber Daya Alam yg ada akan dikelola dengan baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, pembangunan Sumber Daya Manusia dengan menempatkan ASN sesuai dengan kemampuan dan latar belakang pendidikan.

    “Ramah Berarti juga akan meningkatkan kesejahteraan pendapatan ASN dengan Tunjangan Kinerja sampai ke para guru,petugas kesehatan, petugas pertanian dan perkebunan yang tersebar di setiap desa 199 desa dan kelurahan 14 Kecamatan di Musi Rawas,” pungkasnya.

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini