-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Pahlawan:Kapolres Bangli Hadiri Upcara di Pemkab Bangli

    redaksi
    Selasa, 10 November 2020, November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T07:40:51Z

    Ads:

    Kapolres Bangli  Hadiri Upcara di Pemkab Bangli


    Bali .indometro.id - Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K menghadiri Upcara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 75 di Lapangan Kantor Bupati Bangli. Selasa (10/10).

    Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Bangli I Made Gianyar, S.H.,M.Hum dan dihadiri oleh unsur FKPD Kabupaten Bangli. Peringatan kali ini dihadiri oleh peserta yang terbatas mengingat upcara peringatan hari pahlawan kali ini dilaksanakan dberbeda dengan sebelumnya mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid - 19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Pada akhir kegiatan, Kapolres Bangli mengucapkan selamat Hari Pahlawan yang ke 75 di tahun 2020, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya di Bangli untuk menjadi pahlawan-pahlawan masa kini dalam pembangunan indonesi maju walaupun saat ini kita semua sedang menghadapi masa pandemi covid-19.

    " Mari kita kobarkan semangat kepahlawanan di dalam diri untuk membangun indonesia walaupun saat ini kita sedang menghadapi wabah covid-19 ", ujar Kapolres Bangli.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini