-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Halim Bakal Jadi Pemimpin Kuansing 2021 - 2026 Mendatang

    redaksi
    Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T07:59:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    HK Bermasyarakat.


    Riau .indometro.id - Pasangan Calon Bupati Kuantan Singingi, Riau Halim - Komperensi merakyat, maka bakal menang di Pilkada 2020. Semua optimis Halim menjadi pemimpin 2021 -2026. 

    Kemenangan itu sangat beralasan, selain menjadi harapan banyak pihak untuk Kuansing, juga sosok yang berjuang menginginkan kemajuan dan perubahan. Ternyata jawaban sudah ada dalam program yang ditawarkan HK.

    "Masyarakat butuh kesejahteraan, program HK berpihak kepada mereka," kata salah satu warga Kuansing Desriandi di Teluk Kuantan, Rabu.

    Petani, peternak, UMKM, yang berada di semua wilayah menjadi perhatian khusus kedepannya oleh Halim dan Komperensi. Hal ini disebutkan Desriandi pada Rabu.

    Apapun aspirasi masyarakat sudah menjadi catatan khusus calon bupati dan wakil bupati. Ini akan di realisasikan jika mendapatkan amanah dan terpilih untuk 2021 - 2026.

    Warga Kopah Suhendi menyebutkan, hasil pengamatan di lapangan, perbincangan masyarakat justru nama HK menjadi perhatian khusus dimana saja. Ini berarti sudah mendekati final.

    " Sosok Halim dan Komperensi sudah sangat diterima oleh masyarakat," ujarnya.

    Sistim kampanye dialogis masuk mengena di hati banyak orang, bahkan visi dan misi yang di sampaikan sesuai harapan. Karena itu keinginan masyarakat untuk sebuah kemajuan dan perubahan akan terwujud. 

    Tanpa lelah, HK terus sambangi masyarakat, berbuat untuk menuju sebuah prestasi besar 2020. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini