Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dukungan Penuh Pejabat Pemerintah Bangka Belitung kepada GTKHNK+35 BABEL Guna Menggapainya KEPPRES PNS



Pangkalpinang .indometro.id - GTKHNK+35 Babel mendapat Garuda Emas dari Pejabat Daerah Pemerintahan Babel, DPD RI Perwakilan BABEL,Kepala Dinas Pendidikan Propinsi/kota/kabupaten,turut serta mendukung GTKHNK+35 dalam Menggapainya KEPPRES PNS.Kamis(05/11/2020) 

Di seluruh Nusantara tersebar  GTKHNK35+ sebagai ketum H.Nasrullah sekaligus konseptor GTKHNK dan menghadirkan para pakar yakni, Prof.Dr.dari berbagai Universitas terkemuka di Indonesia yang faham akan landasan hukum dan tatanan terkait tentang tuntutan GTKHNK yg menginginkan KEPPRES PNS.

Semua daerah se Nusantara berjuang untuk menggapai tujuan yang di maksud. Program Acara yang diikuti GTKHNK sampai saat ini banyak sekali dan bisa dikatakan sebagai  progress yang baik, diantaranya yaitu program kerja kami diawal yaitu mendapatkan berbagai surat dukungan dari PEMDA setempat yaitu GARUDA EMAS atas pergerakan dan perjuangan kami untuk menuntut KEPRES PNS dari orang nomor 1 di Indonesia, yang mana GARUDA EMAS tersebut kemudian dikirimkan ke Bapak Presiden Joko Widodo. Alhamdulillah sampai hari ini kami sudah mendapatkan GARUDA EMAS dari Gubernur BABEL, Bupati BABAR, Bupati BATENG, Bupati BANGKA, Bupati BASEL, Bupati BELITUNG. Dukungan juga kami dapatkan dari Kepala Dinas Pendidikan baik kota maupun provinsi, anggota DPRD KOTA dan Provinsi, hingga anggota DPD RI perwakilan BABEL.Tegas dewi Apriyani(ketua GTKHNK+35 Propinsi babel)lewat via wa.Tambahnya GTKHNK35+ juga  telah mengadakan acara RAKORNAS yang dihadiri oleh ribuan GTKHNK35+ se nusantara di ICC Kemayoran Jakarta yang menghasilkan 2 tuntutan Rakornas yang tertuang dalam laporan rakornas yang mendapatkan dukungan penuh dari PEMDA BABEL. namun untuk saat ini GTKHNK35+ sedang mengadakan WEBINAR. 

Harapan kami kepada pemerintah Babel khususnya Pangkalpinang sudah terjawab yaitu dukungan support. terus terang walikota pangkalpinang dan jajaranya sangat mendukung pergerakan ini dari awal. dukungan tersebut terbukti dengan adanya surat dukungan garuda emas yang dilayangkan ke presiden, begitupun beberapa wilayah di babel. jangankan dukungan moril...materil pun diberikan sebagai support keberangkatan kami ke Jakarta menghadiri Rakornas tgl 20 bulan februari 2020 tempo hari. Dan... kedepan kami tetap terus mengharapkan support dari pak walikota, bupati, gubernur serta PEMDA terkait untuk kesuksesan MUNAS AKBAR yang akan diadakan tahun depan dan semoga COVID 19 sudah hilang dari muka bumi  seiring terlaksananya hal tersebut. 

Semoga  ALLAH SWT meridhoi perjuangan GTKHNK35+ se Nusantasa dengan menggerakkan hati bapak Presiden Joko Widodo untuk mengeluarkan KEPRES PNS sebagai penghargaan dari bakti para pendidik dan tenaga kependidikan yang sdh tidak bisa ikut tes PNS dan sudah mengabdi sekian tahun bahkan ada yang sudah mencapai belasan bahkan puluhan tahun.pungkas dewi Apriyani kepada media.

(Dewi Apriyani)