-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem Baskoro: Loyalitas Prajurit Merupakan Cermin Jati diri dan Satuan

    redaksi
    Sabtu, 07 November 2020, November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T07:38:06Z

    Ads:




    Lhokseumawe .indometro.id - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menyebutkan, bahwa bagi setiap prajurit TNI memiliki khas tersendiri, selain profesional tentunya Loyalitas prajurit yang menunjukan jati diri masing-masing prajurit itu sendiri termasuk sebagai cermin nama baik satuan.

    Hal itu disampaikan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro pada saat memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan ASN TNI, di Lapangan Sudirman, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (2/11/2020), Pagi.

    "Profesionalisme itu hanya akan bisa dicapai apabila prajurit itu terlatih dan melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, ikhlas termasuk keloyalitasan prajuritnya".

    "Nilai-nilai yang menjadi sendi-sendi pengabdian setiap prajurit TNI tidak boleh berubah. Sapta Marga, Sumpah Prajurit TNI dan Delapan Wajib TNI harus mengalir dalam setiap hembusan nafas prajurit dimanapun berada dan bertugas", Kata Danrem.

    Selain itu Danrem berpesan, agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan dengan membiasakan rajin melaksanakan olahraga dan mengikuti anjuran protokol kesehatan, pesannya kepada seluruh prajurit TNI dan ASN yang hadir. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini