-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BPD Desa Berancah Raih Terbaik 3 kinerja Tingkat Kabupaten Bengkalis

    Anang
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T12:43:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

        penyerahaan sertifikat  penghargaan kepada ketua BPD desa berancah 

    Bengkalis .indometro.id - Dinas PMD Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan sekaligus penyerahan hadiah terbaik 3  di tahun 2020 lomba kinerja BPD  tingkat Kabupaten Bengkalis.

    Kunjungan tersebut dihadiri oleh KADIN PMD yang diwakili oleh KASI keuangan PMD Kab. Bengkalis beserta KASI pengembangan aparatur Desa, Pemerintah Desa Berancah dan seluruh anggota BPD.

    Pada kesempatan tersebut KASI keuangan PMD Kab.( Basma Hairani ME.Sy) Menyampaikan bahwa kami dari Dinas PMD Kab. Bengkalis sangat mengaapresiasi untuk kinerja BPD  Desa Berancah karna sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik, disamping itu BPD berancah juga sebelumnya juga pernah menjuarai terbaik 1 di tahun 2017-2019 di tingkat kecamatan Bantan. Namun BPD berancah harus bisa mempertahankan apa yang sudah diraih kalau bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi untuk tahun kedepannya. 

    Dalam kesempatan yang sama ketua BPD desa berancah ( Sukamto) dalam sambutanya menyampaikan , Katua BPD Berharap dengan masuk nya nama BPD desa berancah terbaik 3 di tingkat kabupaten ketua BPD berharap semoga menjadi motivasi untuk BPD desa desa lain dan untuk meraih semua ini tidak lepas karja sama anggota dan juga harus saling kerja sama dengan pemerintahan Desa.
    Dan juga tidak lepas BPD Dan pihak pemerintahan desa berancah harus saling berkomunikasi dalam menjalankan keseimbangan didalam bidang pemerintahan guna untuk mencapaikan kemajuan desa berancah kedepanya lebih maju baik dibidang apapun.' tutup Ketua BPD Desa berancah. Jum'at (27/11/2020)

    Penyerahan hadiah tersebut diserahkan langsung oleh KASI Keuangan PMD Kab. Bengkalis kepada Ketua BPD (sukamto) Berancah, dan semoga BPD desa berancah dapat menjalan fungsi dan tugasnya dengan baik. 

    (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini