-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    45 Ekor Buaya Lepas Dari Penangkaran Di Sungai Cisadane !!!

    redaksi
    Kamis, 05 November 2020, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T05:19:57Z

    Ads:

    Tangkpan Layar Video Buaya Lepas Dari Penangkaran


    Tangerang .indometro.id – Telah Beredar  Video di media social dan pesan berantai mengenai 45 ekor buaya yang lepas dari penangkaran. Puluhan buaya tersebut dikabarkan berkeliaran di Sungai Cisadane dan meresahkan masyarakat yang tinggal di sekitar Bantaran Sungai.

    Dikonformasi dari Walikota Tangerang Arief Wismansyah, “Pesan berantai dan video buaya berkeliaran di Sungai Cisadane belum Valid”.

    Arief mengatakan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi perihal kabar tersebut kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor. Namun, belum dapat dipastikan kebenaran informasi buaya yang lepas dan berkeliaran di sungai tersebut.

    “Dari BPBD Kota Bogor belum menyatakan berita itu valid ketika di konfirmasi. Namun kami terus mengantisipasi dan mencari kebenaran berita tersebut”, ujar Arief melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Pada hari Rabu (04/11/2020)

    Sementara itu dihubungi secara terpisah, Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Febi Darmawan mengatakan, belum dapat dipastikan video itu benar adanya.

    Dan sampai saat ini pihak terkait pun masih melakukan penyisiran di lokasi dan belum menemukan keberadaan Buaya di Sungai Cisadane wilayah Kota Tangerang.

    (kutipan dari kompas.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini