-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Video Viral Sepasang Remaja Mesum di Taman Kota, Ini yang Dilakukan Pemkab Ponorogo

    redaksi
    Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T03:11:36Z

    Ads:

    KOMPAS.COM/MUHLIS AL ALAWITANGKAPAN LAYAR--Nampak sepasang muda-mudi melakukan adegan mesum di taman Kota Ponorogo yang terlihat dalam tangkapan layar video berdurasi 24 detik.


    Ponorogo .indometro.id
    – sebuah video memperlihatkan sepasang remaja sedang mesum di sebuah taman Kota Ponorogo, viral di media social.Video itu diduga diambil di sebuah taman yang berada di depan Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan , Pemuda, dan Olahraga kabupaten Ponorogo.

    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo Suko Kartono sangat menyayangkan tindakan pasangan remaja itu. 

    “Kami sangat menyayangkan mereka melakukan perbuatan itu di tempat fasilitas umum,” kata Suko yang dihubungi Kompas.com, Kamis(15/10/2020) siang.

    Menurut Suko, Satpol PP Ponorogo akan meningkatkan patroli di sejumlah fasilitas umum untuk mencegah kejadian serupa terulang.

     

    Suko akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Ponorogo terkait hal itu. Sebab, pengelolaan taman kota merupakan kewenangan Dinas Lingkungan Hidup.

    Pasang CCTV

    Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Ponorogo Sapto Djatmiko mengatakan, pihaknya menempatkan petugas untuk berjaga di taman kota.

    Setidaknya ada enam petugas untuk berjaga di taman kota mulai hari ini secara bergantian. Mereka bertugas mulai pukul 07.00 sampai pukul 22.00 WIB, Ujar Sapto saat dihubungi, Kamis (15/10/2020) malam.

    Menurut Sapto, penjagaan dilakukan untuk memantau keadaan sekitar taman. Petugas akan menegur warga yang berbuat tak senonoh.

    Petugas itu juga bisa meminta bantuan Satpol PP jika menemukan para pengunjung yang berbuat mesum.

    Sapto heran masih ada warga yang nekat berbuat mesum. Padahal, pihaknya telah menempelkan peringatan tidak boleh berbuat mesum di taman.

    Menurutnya, taman kota merupakan salah satu fasilitas umum yang selalu dikunjungi warga. Aktivitas di taman kota dibatasi hingga pukul 22.00 WIB.

    Selain menempatkan petugas, Sapto juga menambah lampu sorot untuk penerangan taman. Pemkab Ponorogo juga memasang kamera pengawas atau CCTV

    “Kami juga akan memasang CCTV di seluruh taman kota. Jadi kalau ada kejadian bsia terekam pelakunya”. Kata Sapto

    (Kutipan dari Kompas.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini