-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan Yustisi Agung Covid-19, Sidak Masker di Pasar Dalung

    redaksi
    Senin, 26 Oktober 2020, Oktober 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T07:51:22Z

    Ads:

    Sidak Masker


    Polres Badung Bali .indometro.id - Kepala bidang  Penegakan  Perda, Kabupaten Badung  A.A. Oka Ambara Dewi pimpin  Ops pendisiplinan penggunaan masker di Pasar Tradisional Desa Adat Dalung, Kec. Kuta Utara, Badung, Bali. Senin, (26/10) pagi 

    Oka Ambara mengatakan pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) terus gencar dilaksanakan, guna mencegah penyebaran virus covid -19 di kabupaten Badung, khususnya di kecamatan Kuta Utara. 

    "Kita akan terus melakukan Sidak di tempat-tempat rawan penyebaran covid -19, seperti saat ini di Pasar  Tradional Desa Adat Dalung, agar tempat bertemukan warga masyarakat di Desa Dalung tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid -19," bebernya 

    "Ini adalah usaha pemerintah dan kebijakannya untuk bisa keluar dari wabah virus corona covid -19," tegasnya didampingi Kasat Binmas Polres Badung AKP I Ketut Geniawan. S. Sos dan Bhabinkamtibmas Desa Dalung.

    Jika dilihat perkembangan pendisiplinan masyarakat terhadap penggunaan masker cukup bagus, terbukti, saat melakukan Sidak di sejumlah tempat di kecamatan Kuta Utara, sangat sulit menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

    Kegiatan yang digelar dengan gabungan petugas dari Polri, Satpol PP dan Dishub Badung berjalan dengan humanis dan simpatik.

    "Kita tidak hanya menegur atau memberikan sanksi kepada pelanggar, namun juga membagikan masker bagi mereka yang kedapatan menggunakan masker yang tidak layak pakai," Pungkasnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini