-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemeliharaan Jalan Poros Penghubung Antar Desa Kab.Bengkalis

    redaksi
    Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T02:35:05Z

    Ads:

    Pengerjaan penimbusan jalan yang rusak


    Bengkalis .indometro.id - Mulai dilaksanakan pemeliharaan jalan poros penghubung antar desa berancah menuju desa ulupulau yang dilaksanakan bertepatan di jalan simpang sirap Rt 002 Rw 001 dusun penawa darat desa berancah kec. Bantan kab bengkalis yang mulai dilaksana kan Pada hari minggu tanggal 25 Oktober 2020. 

    Hal ini disampaikan oleh ketua komis IV DPRD fraksi PDI Perjuangan Sofyan S. Pdi. bahwa pemeliharaan jalan tersebut masuk dari pokok pikiran kami. Karna jalan tersebut merupakan jaln penghubung antar desa yang merupakan akses terpenting bagi masyarakat setempat,dan juga sebagai salah satu jalan warga menuju ke kecamatan untuk segala keperluan warga dan kedepan kita berharap Pemda segera membangun jalan tersebut dgn rigid karena jalan ini juga akses penghubung ke kecamatan Bengkalis tepatnya menuju desa penebal.Minggu (25/10/2020)

    Dari pantauan media Indo metro,id dalam hal pengerjaan pemeliharan jalan ini di awasi lansung anggota BPD desa berancah dan Rt setempat. Dan salah satu tokoh masyarakat yang tidak mau dipublikan namanya mengatakan kami sebagai masyarakat setempat sangat terbantu dengan adanya penimbusan tersebut karna dapat memudahkan akses  masyarakat yang yang mau berkepintingan menunuju ke kecamatan, dan saya berharap kedepan nya siapa yang memimpin bengkalis kedepanya memperhatikan jalan karna jalan merupakan akses paling penting dalam masyarakat, " tutupnya menghakiri.

    (anang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini