Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pemdes Kelebuk Salurkan BLT DD Tahap VI Sebanyak 121 KK

Pemdes Kelebuk Salurkan BLT DD Tahap VI Sebanyak 121 KK


Bengkalis .indometro.id - Pemerintah Desa( Pemdes) Kelebuk kecamatan Bengkalis kembali menyalurkan langsung tunai dana desa ( BLT DD ) tahun 2020 kepada 121 penerimaa manfaat di kantor aula Desa Kelebuk , Kamis (15/10/2020 ).

Yang mana kegiatan pembagian BLT berlangsung dengan aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan masing masing penerimaan wajib pakai masker dalam pembagian BLT tersebut.

Dalam pembagian bantuan langsung tunai ini tambak hadir kepala Desa Kelebuk bapak Khairudin di dampingi oleh ketua BPD baru yaitu bapak azizurahman, serta Sukandar bendahara desa kelebuk dan kepala dusun .

Kepala desa kelebuk Khairudin mengatakan bahwa bantuan ini di  berikan sesuai petunjuk pemerintah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat yg terdampak covid -19.

"BLT tahap enam ini di serahkan kepada 121 KK penerima dan masing masing mendapatkan 300 ribu rupiah" ucapnya.

Lanjut ia mengatakan dengan adanya bantuan untuk ini, masyarakat desa kelebuk sedikit terbantu dalam hal memenuhi kebutuhan ditengah menghadapi pandemi yg sedang kita alami tentunya banyak kebutuhan masyarakat.

"Saya berharap kepada masyarakat desa kelebuk yg telah mendapat bantuan BLT ini bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya,setidaknya bisa meringan kan sedikit beban kebutuhan ekonomi sehari hari khusus nya yg terkena dampak pandemi ini" tambah nya.

Dan ia mengimbau agar masyarakat tetap mentaati himbauan yg sudah di keluarkan pemerintah salah satu nya memakai masker,jaga jarak dari kerumunan ,dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Semoga covid19 ini bisa secepatnya berhakir dan kita bisa beraktivitas seperti semula ujar nya. Kemudian penyerahan BLT kepada penerima manfaat pertama di serahkan langsung oleh kepala desa kelebuk bapak Khairudin, penyerahan manfaat kedua di serah kan oleh kepala BPD bapak azizurahman, penyerahan manfaat ketiga di serahkan oleh sekdes yaitu bapak Edi ,dan penyerahan ini di lakukan secara simbolis kemudian selanjut nya penyerahan BLT kepada manfaat lain nya di bagi kan oleh kepala dusun masing masing.

(anang)

Artikel Terkait