Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pekerjaan Pengaspalan Jalan Gampong Paya Biek Diduga Salah Alamat




ACEH TIMUR .indrometro.id - Pekerjaan pengaspalan jalan Gampong Paya Biek Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur. Dari dana OTSUS 2020 diduga salah alamat.

"Hal tersebut dari hasil investigasi beberapa media di lokasi, antaranya Gemantara news, indometro.id, metrorakyatnews terlihat dari papan plang proyek pekerjaan pengaspalan jalan Alue Bu Tunong - Mata Ie Kecamatan Peureulak Barat. Nomor Kontrak : 21/SP/BM/- OTSUS / PUPR - AT/V/2020. Nilai Kontrak ADD: Rp. 1.837. 500.000, Perencanaan CV. Visiplan Konsultan. Pelaksanaan CV. Darud Donya. Pengawas. CV. OA Consultant. Sumber Dana Otsus 2020.




"Proyek Pengaspalan Jalan tersebut diduga salah alamat, di kerjakan tidak sesuai dengan  yang tertera di papan plang proyek, oleh pihak rekanan (Kontraktor). Justru Pekerjaan pengaspalan jalan tersebut di kerjakan di Gampong Paya Biek," demikian hasil temuan Investigasi beberapa media saat turun ke lokasi Rabu ( 14/10/2020 ).

Sampai berita ini di terbitkan indrometro.id belum memperoleh keterangan dari Dinas Terkait (PUPR), begitu juga halnya dengan pihak rekanan (Kontraktor) terkait dengan pekerjaan pengaspalan jalan yang di kerjakan diduga tidak sesuai dengan plang proyek atau Salah Alamat.

(Abdul Razak)