-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Longsor Akibat Hujan Deras, Dengan Sigap, Polres Bangli Lakukan Pembersihan

    redaksi
    Sabtu, 10 Oktober 2020, Oktober 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T06:34:44Z

    Ads:

    Polres Bangli Lakukan Pembersihan Usai Longsor Akibat Hujan Deras


    Polres Bangli .indometro.id -  Guyuran hujan yang terjadi dari tadi malam hinga siang tadi Sabtu (10/10) diperikrakan menjadi penyebab utama terjadinya bencana alam berupa tanah longsor di beberapa titik diantaranya di banjar manuk kelurahan Selat, Susut, di Desa Bangbang Tembuku, perbatasan tegalalang-tambahan serta di Desa perbatasan Bangli Krangasem tepatnya di desa Nongan.

    Berbekal Informasi tersebut secara sigap pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bangli mendatangi TKP dan membantu mengefakuasi tanah longsor yang menutupi badan jalan serta memasang police line di wilayah desa Nongan dikarenakan jalan jebol akibat tergerus tanah longsor.

    Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., saat mendatangi loksi kejadian menuturkan pihaknya menerjunkan satuan Shabara Polres Bangli untuk melakukan evakuasi terhadap material yang menutupi badan jalan seingga dapat di lalui Kembali oleh pengendara.

    “Kami dan BPBD Kabupaten Bangli bersama masyarakat sekitar bergotong royong membersihkan material tanah maupun pohon tumbang di wilayah Bangli serta memberikan tanda berupa police line pada jalan yang jebol,”ujarnya.

    Terkait Cuaca Extrim yang terjadi belakangan ini Mantan Kapolres Mappi ini menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhadi-hati.

    “Mengingat cuaca  akhir-akhir ini Hujan deras sehingga berpotensi terjadinya pohon tumbang dan tanah Longsor, untuk itu kami menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati,”ujarnya

    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini