Ticker

6/recent/Ticker-posts

Komunitas Seni Lukis Perindah Taman Wisata Kota Bengkalis

Hasil karya lukis yang siap di taman wisata bengkalis


Bengkalis .indometro.id - Rasa kepedulian akan keindahan tempat wisata di kotanya yang kini makin punah, Bengkalis Doodle Art berkolaborasi dengan Media Kreator Bengkalis melakukan kegiatan coret berfaedah dengan tema "Bengkalis Kembali Gemilang".

Seramai 20 anggota komunitas cabang seni lukis ini, dengan menggunakan anggaran kas mereka, selama 3 hari sejak 16 Oktober sampai 18 Oktober memainkan kuas masing-masing, membuat lukisan bergaya modern dan kebudayaan Melayu Bengkalis dengan lokasi di Taman Pelabuhan Bandar Seri Laksamana dan Taman Batu Ampar.

Kegiatan memperindah kembali lokasi-lokasi wisata Bengkalis ramai diminati masyarakat sehingga mereka menyempatkan berfoto dengan background gambar yang telah selesai dibuat para pelukis tadi.

Menurut Wawan, masyarakat yang berkesempatan menyaksikan kerja anak-anak Bengkalis ini, "Dari pada dinding dibiarkan kosong lebih baik diisi dengan gambar-gambar kreatif ciri khas daerah," kata Wawan yang kagum dengan hasil karya kreativitas pelukis tersebut. 

Sementara itu, Ketua Komunitas Yunior Fernando berharap," Kedepannya Pemerintah Kabupaten Bengkalis me-support kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas agar pemuda lebih melakukan hal-hal postitif dan kreatif," harap Yunior Fernando yang menjadi Ketua Panitia acara tersebut, Senin (19/10/2020).

Atas kegiatan ini, "Semalam kami kedatangan tamu dari Komunitas Goes Kampoeng Dumai,  yang menyempatkan berpartisipasi  dalam kegiatan kami," tulis M Irfan pelukis asal Desa Penampi kepada awak media yang jadir menyaksikan kagiatan tersebut. 

(anang)

Artikel Terkait