-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Klarifikasi Pjs Kepala Dinas PUBM Musi Rawas AZHARI .ST Seolah-olah Tertutup Terhadap Media

    Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T03:38:15Z

    Ads:

     

    Pjs Kepala Dinas PU BM Menerima awak media dari kompas tv

    Musi Rawas .indometro.id - terkait berita yang tayang disalah satu media online dengan judul berita " Dinas PUBM Mura Seolah-olah Tertutup Terhadap Media " di bantah oleh PJ. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan.Rabu(7/10/2020)

     Dalam berita tersebut menjelaskan, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terkesan kurang terhadap pelayanan publik dan menghindar kedatangan pewarta untuk berkomunikasi maupun konfirmasi.

    Hal itu terbukti, saat beberapa awak media mengunjungi kantor Dinas PUBM Mura terlihat saling menutupi keadaan pegawai, Rabu (7/10/2020).

    Salah seorang jurnalis beritarakyatsilampari.com, Mahmud  menyesalkan dengan kurangnya tanggapan Dinas PUBM Mura terhadap awak media.

    "Saya mewakili kawan-kawan Jurnalis sangat kecewa dengan sikap Dinas PUBM, serta mengingat agar kejadian tidak akan terulang,"tegas Mahmud.

    Lebih lanjut, Wartawan senior ini mengungkapkan kejadiannya tersebut seolah-olah Dinas PUBM Mura tidak menanggapi awak media. Padahal para jurnalis juga mempunyai kewajiban untuk turut serta dalam membangun daerah.

    "Saya sudah empat kali datang ke Dinas PUBM Mura tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan  atau bisa bertatap muka dengan kepala dinas. Apakah dinas ini memang tertutup untuk masyarakat umum,"ujarnya. 

    Sementara  salah seorang staf Dinas PUBM, Dwi mengungkapkan tidak mengetahui jelas keberadaan Kadis dan kondisi kantor memang seperti ini.

    "Saya hanya staf tidak tau jelas, hanya ditinggalkan pesan aja kalau ada yang tanya kita jawab keluar ada titik nol,"terang Dwi.(Anggi)

     Pjs. Kepala Dinas PUBM Azhari, ST. setelah di hubungi via WhatsApp  oleh ketua FKW Musi Rawas  mengatakan, kalau yang namanya mahmud sampai saat ini  saya belum perna tau orangnya, menurut saya kalau pun mau masuk ke bina marga tidak ada larangan sampai sekarang awak media manapun masih diajak untuk ikut penentuan titik nol ke lapangan, artinya terbukakan  silakan mau ketemu siapa dan tidak harus ketemu dengan saya kepala dinas, ada kepala bidang ada kepala seksi, bukti kemarin sdr awi dari mutiara indo.tv.  dan media Kompas Tv.  Bisa bertamu ketemu dengan saya. Kata Azhari

    (Yudi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini