-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Berduka, Herrus Batubara SH MH Dikabarkan Meninggal Dunia

    redaksi
    Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T04:52:19Z

    Ads:

    Kepala Kejaksaan Negeri Pematang Siantar (Herrus Batubara SH MH)

    Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Kejaksaan Negeri Pematangsiantar berduka, Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Herrus Batubara SH MH dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit Medan pada Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

    Kabar duka menyelimuti Kejaksaan Negeri Pematangsiantar dengan beredarnya kabar Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Herrus Batubara SH MH meninggal dunia.

    Menurut informasi yang dihimpun reporter, bahwa Kajari Kejaksaan Negeri Pematangsiantar tersebut sempat jatuh pingsan di Kejaksaan Negeri Pematangsiantar yang kemudian dilarikan ke rumah sakit Medan.

    Namun tepat pada hari ini Rabu (07/10/2020) Kajari Kejaksaan Pematangsiantar yang masih terhitung baru memimpin Kejaksaan Negeri Pematangsiantar dikabarkan telah meninggal dunia.

    Kabar tersebut pun dibenarkan oleh salah seorang pegawai Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Muchlis ketika berhasil reporter tanya melalui pesan aplikasi whatsapp pada Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

    " Iya dek,baru tadi meninggal dek, meninggalnya di Medan dek " ucapnya kepada reporter.

    Dikabarkan saat jenazah Herrus Batubara SH MH telah berada di rumah duka yakni di Jalan Kawat 5 Ujung No 267 Tanung Mulia Hilir Medan Deli Sumatera Utara. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini