-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kedatangan Waka Polres Badung Kompol Ni Putu Utariani Kagetkan Korem 163 /Wirasatya

    redaksi
    Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T08:19:46Z

    Ads:

    kejutan perayaan Hari Ulang Tahun TNI oleh Waka Polres Kompol Ni putu Utariani

    Polres Badung .indometro.id - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH  mendatangi Korem 163/Wirastya di jalan PB Sudirman, Kota Denpasar, Bali yang diterima Pabung TNI Letnan Kolonel inf Dewa Ketut Darmada 

    Kehadiran orang nomor 2 dijajaran Polres Badung ini dalam rangka Perayaan HUT TNI Ke -75, Senin tanggal 5 Oktober 2020. Kompol Putu Utari didampingi Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suandi, Kasat Resnarkoba Iptu I Wayan Sujana,S.H,M.H, Kasatbinmas AKP Ni Luh Wirati, S.H dan Kasatpolair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara langsung memberikan kue ulang tahun kepada Pabung TNI, yang disinari indahnya  cahaya lilin sembari mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke -75 semoga tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

    Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan ini mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun pagi ini, karena hubungan yang harmonis selama ini antara TNI-Polri khususnya di wilayah kapubaten Badung perlu dijaga dan dipertahankan.

    “Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Wakapolres Utari.

    Pabung TNI Letkol Inf Dewa Ketut Darmada merasa terharu dengan kunjungan orang nomor 2 dijajaran Polres Badung beserta jajarannya  mengungkapkan kebanggaannya terhadap Polres Badung dengan kehadirannya ini telah menunjukan Soliditas TNI - Polri yang luar biasa.

    “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Wakapolres Badung beserta jajaranya, yang sangat luar biasa bagi saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI” Ungkap Letkol inf Dewa Ketut Darmada 

    "Ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI - Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara," Tutupnya.(Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini