Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Badung  Ikuti Anev Mingguan Kamtibmas Polda Bali

Kapolres Badung  Ikuti Anev Mingguan Kamtibmas Polda Bali


Polres Badung - indometro.id - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK beserta jajaran mengikuti Anev Mingguan Situasi Kamtibmas yang di pimpin Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M didampingi PJU Polda Bali.

Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung, Bali. Senin (12/10), pagi 09.00 wita.

Kapolres Badung menjelaskan Anev Mingguan ini merupakan sebuah Wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pimpinan dapat mengingatkan secara langsung di masing-masing fungsi untuk melaksanakan tugas sesuai dengan rencana kerja yang telah direncanakan.

Menyikapi situasi yang terus berkembang saat ini, pasca Unras penolakan UU Cipta Kerja, pihaknya telah siap dan menstand By kan pasukan Dalmas setingkat kompi, bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

"Semua anggota Dalmas Polres Badung yang berhadapan langsung dengan masyarakat telah di test Rapid dan kita bersyukur tidak ada dari anggota Dalmas kita yang reaktif," kata Kapolres Badung setelah ada laporan test Rapid dari Dokes Badung.

Ia juga mengingatkan seluruh pejabat yang hadir, agar terus ditingkatkan kegiatan pendisiplinan protokel kesehatan (Prokes), hingga benar-benar menunjukan hasil kalau wilayah kabupaten Badung telah berlaku zona hijau bebas dari Covid -19.

Selajutnya kata Kapolres, Pemilihan kepala daerah tinggal menghitung hari, Ia mengharapkan upaya-upaya  preemtif, preventif terus ditingkatkan dengan melakukan koordinasi ke tokoh - tokoh masyarakat, hingga menjadi ikatan bathin yang kuat.

"Ingat sebuah kejadian tidak mungkin tiba-tiba langsung membesar, pasti ada prosesnya," terangnya,

sembari menegaskan jangan sampai polisi menjadi sumber konflik, hindari mengaploud yang tidak perlu di media sosial

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H, Kabagops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, S.H, Kasatintelkam Polres Badung AKP I Gede Suarmawa, S.H dan Kapolsek jajaran Polres Badung.

(Nugraha)