-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    FKPLKB Inhu Peduli, Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

    redaksi
    Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T04:43:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kabid KB, Marzuki saat bagi masker

    Riau .indometro.id -  Forum Komunikasi Petugas Lapangan Keluarga Berencana (FKPLKB)  Indragiri Hulu, Provinsi Riau menunjukan rasa kepedulian terhadap masyarakat dalam situasi Covid-19. Ribuan masker gratis di bagikan, Senin, lokasi di Simpang Tugu Patin Pematang Reba.

    " Kami prihatin, karena itu masker didistribusikan, agar bisa dimanfaatkan sebaik - baiknya," kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana M Bayu Setia, melalui Sekretaris HJ. R.Mira Agusnur, S.Sos.MM di Rengat, Senin.

    Ia mengatakan, masyarakat Indragiri Hulu membutuhkan masker setiap hari, namun belum tentu semuanya akan dapat menggantikan alat pelindung itu sesuai arahan dan standarisasi. Untuk itu ribuan masker dibagikan secara gratis oleh petugas sejak pukul 08.30 WIB. 

    Mira panggilan sehari - harinya menyebutkan, Pandemi Covid-19 sangat berbahaya, karena itu masyarakat diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan yang dikenal dengan 3M.

    " Mari secara terus menerus setiap hari memakai masker," ajaknya.

    Kepala Bidang (Kabid) KB Marzuki menambahkan, untuk mensukseskan kegiatan ini, ada 60 petugas yang diturunkan langsung kelapangan, dengan harpaan semua berjalan lebih optimal, tepat waktu.

    "Semua menjalankan tugas dengan penuh semangat, karena ini adalah tugas mulia," sebutnya.

    Menariknya, kegiatan ini mendapat respon positip dari semua pihak, sehingga masker yang dibagikan terasa sedikit, hanya beberapa jam ludes.

    Ia menyebutkan, masker dapat di peroleh dari rasa kepedulian Aparatus Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemukiman Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) Indragiri Hulu.

    Tugu Patin dipilih sebagai lokasi pembagian masker karena merupakan jalur ramai, strategis dan amana. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini