Ticker

6/recent/Ticker-posts

Edwin Saputra Sukses Berprestasi Cemerlang

Edwin Saputra Salah Satu Mahasiswa UNIB 

Riau .indometro.id - Salah satu mahasiswa Universitas Bengkulu (UNIB), Edwin Saputra berhasil dengan sejumlah prestasi. Terpilih menjadi duta pertukaran pemuda ke luar negeri, meraih Indek Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi dan bahkan menjadi pemotivasi keluarga.

Edwin Saputra yang berasal dari keluarga sederhana ini, putra dari Aswin asal Desa Taba Anyar, Kecamatan Tes, Lebong menjadi kebanggan keluarganya. Oleh karenanya, menjadi kebanggan keluarga besar dan telah mengharumkan nama baik banyak pihak.

" Saya gigih berjuang untuk berhasil," kata Mahasiswa UNIB, Edwin Saputra di Bengkulu, Senin.

Ia mengatakan, walaupun berasal dari kota kecil, dari keluarga biasa saja, justru bisa berprestasi  seperti yang lainnya. Ternyata Sukses itu bukan tidak berpihak kepada yang gigih dan ulet, prestasi yang dicapai dapat membahagiakan orang tua.

Masyarakat tentu sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai, selama kuliah di UNIB, peluang untuk berprestasi sangatlah besar. Hal ini dimanfaatkan oleh Edwin semaksimal mungkin dan berharap bisa lolos dari Universitas Terkemuka di Bengkulu ini tepat waktu dengan IPK tertinggi.

" Mohon doa semua pihak, dapat membahagiakan keluarga itu adalah penting," ujarnya.

Mahasiswa UPI Padang, Windika Pilyadi mengatakan, jika berjuang dan fokus prestasi itu pasti dicapai. Kesuksesan adalah tujuan akhir, semua keluarga besar pasti memberikan dukungan.

" Kita tak boleh menyerah, kejar secara optimal semua peluang yang ada," pinta Windika di Rengat, Senin pagi.

Windika mengajak agar Edwin dapat terus bersemangat, berjuang, karena sukses itu bukan saja untuk diri sendiri tetapi untuk keluarga dan mendorong yang lain bisa tercapai cita - cita, selesai S1 bisa melanjutkan S2. 

(Asri)