-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersama Tim Gabungan Polres Bangli Lakukan Pengamanan dan Pelayanan Hari Libur

    redaksi
    Jumat, 30 Oktober 2020, Oktober 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T07:10:50Z

    Ads:

    Polres Bangli Lakukan Pengamanan dan Pelayanan Hari Libur


    Polres Bangli Bali .indometro.id - Menyikapi situasi saat libur panjang, tim gabungan yang diawaki Polres Bangli, Kodim 1626/Bangli, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli lakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di Obyek Wisata di Kintamani, Jumat (30/10).

    Pengamanan dan pelayanan ini digelar dalam rangka mengantisipasi lonjakan kunjungan wisatawan pada hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW di beberapa objek wisata khususnya di wilayah Kintamani.

    Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., menuturkan selain melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat , tim gabungan juga memberikan edukasi kepada para wisatawan terkait dengan protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

    Tak hanya di Kintamai, hal yang sama ini juga dilakukan di beberapa objek wisata di wilayah Bangli untuk memberikan kenyamanan sekaligus edukasi kepada masyarakat terkait prokes.

    “Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, serta tetap mematuhi protokol kesehatan baik menggunakan masker, rajin mencuci tangan di air yang mengalir atau menggunakan Handsanitizer serta menjaga jarak,”tandasnya

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini