-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Baru Selesai "Nyedot", Seorang Wanita dan Seorang Pria Diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

    redaksi
    Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T03:23:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tersangka Pemakai Narkoba


    Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Mengaku baru selesai "nyedot", Rafles Sinaga (28) dan Novita Purba (28) diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dari dalam kos Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar pada Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 00.00 WIB.

    Penangkapan pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 sekitar pukul 00.00 WIB, personil Sat. Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jln. Sisingamangaraja Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari kota Pematangsiantar tepatnya di kos-kosan ada beberapa orang yang sering melakukan transaksi narkoba. 

    Selanjutnya personil Sat. Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di lokasi, pelapor dan rekan melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri didepan pintu kos, lalu personil Sat Narkoba langsung mengamankannya yang kemudian diketahui bernama Rafles Sinaga (28) warga jalan tangki. 

    Lalu dari samping Rafles Sinaga ditemukan 1 (satu) buah tas warna merah jambu yang berisi 1 (satu) unit timbangan digital dan 2 (dua) bungkus plastik klip, kemudian diamankan juga seorang perempuan didalam kamar kos yang mengaku bernama Novita Purba (28) warga sibatu batu. 

    Kemudian personil Sat Narkoba melakukan penggeledahan didalam kamar kos ditemukan barang bukti dari atas meja berupa 1 (satu) unit Handphone merk Oppo, dan 1 (satu) buah tas bermotif bunga berisi 8 (delapan) paket narkotika diduga jenis shabu. 

    Dari dalam kamar mandi tepat didepan kamar kos tersebut ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 6,56 gram yang dibalut tissu, dan setelah dipertanyakan Novita Purba dan Rafles Sinaga mengaku baru saja menggunakan shabu sebelum ditangkap. 

    Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan dari kos-kosan yang ada di Jalan Sisingamangaraja.

    " Benar telah diamankan seorang pria dan seorang wanita dari sebuah kos di Jalan Sisingamangaraja, Tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar " ucapnya. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini