Isdianto-Suryani Maju Bakal Calon Gubernur Kepri 2020/2024. - Indometro Media

Berita Terbaru

Saturday, September 5, 2020

Isdianto-Suryani Maju Bakal Calon Gubernur Kepri 2020/2024.

Baca Juga

Calon gubernur Isdianto-Suryani mendaftar ke KPU kepri.
Batam, indometro.id -Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Yang Diusung 3 (tiga) Partai koalisi. Isdianto-Suryani mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada serentak diKepri pada pemilihan Tanggal 9 Des 2020 nanti. 

Sebelum berangkat menuju kantor KPU, Isdianto-Suryani gelar tepuk tepung tawar khas Melayu. Uniknya Bakal Calon Gubernur menaiki Becak Motor (bentor) menuju Kantor KPU beserta para Kader Partai pendukung Dan relawan INSANI, pada Jumat (04/09/2020).

Keduanya didampingi koalisi 3 (tiga) Partai pengusung yakni,Partai Hanura, Partai PKS,  Partai Demokrat dan sejumlah pengurus partai relawan, simpatisan dan masyarakat. Untuk menyerahkan berkas syarat pendaftaran Pilkada ke KPU.

KPU Provinsi Kepri menerima berkas pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani. KPU menyatakan berkas keduanya lengkap dan memenuhi syarat.

Rangkaian pendaftaran bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada serentak 2020 Provinsi Kepri itu mengacu pada PKPU Nomor 5 tahun 2020 tentang tahapan program dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020.

“Kami menerima berkas pasangan calon Isdianto-Suryani dan Berkas ini dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” ujar ketua KPU Provinsi Kepri.

Isdianto-Suryani (INSANI) menyampaikan terimakasih kepada seluruh Partai pendukung dan seluruh relawan INSANI dan elemen masyarakat.

"Alhamdulillah semua kelengkapan yang kita ajukan hari ini terpenuhi dengan baik dan berjalan dengan sesuai harapan,"ujar Isdianto Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri.  

(gst)

2 comments:

  1. HALO


    Jika Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, inilah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua. dapat melamar, Anda tidak boleh terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberikan pinjaman pilihan Anda, terlepas dari jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan duduk diam melihat orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    WHATSAPP> +447480724786

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete