Ticker

6/recent/Ticker-posts

Isdianto-Suryani Maju Bakal Calon Gubernur Kepri 2020/2024.

Calon gubernur Isdianto-Suryani mendaftar ke KPU kepri.
Batam, indometro.id -Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Yang Diusung 3 (tiga) Partai koalisi. Isdianto-Suryani mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada serentak diKepri pada pemilihan Tanggal 9 Des 2020 nanti. 

Sebelum berangkat menuju kantor KPU, Isdianto-Suryani gelar tepuk tepung tawar khas Melayu. Uniknya Bakal Calon Gubernur menaiki Becak Motor (bentor) menuju Kantor KPU beserta para Kader Partai pendukung Dan relawan INSANI, pada Jumat (04/09/2020).

Keduanya didampingi koalisi 3 (tiga) Partai pengusung yakni,Partai Hanura, Partai PKS,  Partai Demokrat dan sejumlah pengurus partai relawan, simpatisan dan masyarakat. Untuk menyerahkan berkas syarat pendaftaran Pilkada ke KPU.

KPU Provinsi Kepri menerima berkas pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani. KPU menyatakan berkas keduanya lengkap dan memenuhi syarat.

Rangkaian pendaftaran bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada serentak 2020 Provinsi Kepri itu mengacu pada PKPU Nomor 5 tahun 2020 tentang tahapan program dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020.

“Kami menerima berkas pasangan calon Isdianto-Suryani dan Berkas ini dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” ujar ketua KPU Provinsi Kepri.

Isdianto-Suryani (INSANI) menyampaikan terimakasih kepada seluruh Partai pendukung dan seluruh relawan INSANI dan elemen masyarakat.

"Alhamdulillah semua kelengkapan yang kita ajukan hari ini terpenuhi dengan baik dan berjalan dengan sesuai harapan,"ujar Isdianto Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri.  

(gst)

Artikel Terkait