Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gandeng Pemerinta Desa Piru dan Neniari Korps Birimob Gelar Penyemprotan Cairan Disinfektan

Kegiatan Penyemprotan yang di lakukan oleh Korps Brimob Kompi II Bataliyon B

Maluku.indometro.id
-Guna menekan dan memutus matarantai penyebaran Virua Corona atau Covid-19 Korps Biromob Kompi II Bataliyon B bersama dengan pemerita Desa Piru dan Desa Neniari melakukan penyemprotan cairan disinfektan didalam kota Piru yang meliputi desa Piru, Desa Neniari dan sekitarnya pada, Jum'at, (19/9).

Kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran Satuan Brimob, kembali dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang sampai sekarang masih mewabah di Indonesia.

Kegiatan yang melibatkan personil Kompi II Batalyon B Pelopor yang dipimpin langsung Danki, Iptu M. E. Mesdila dan di dampingi para unsur pejabat kompi II Batalyon B Pelopor. Menelusuri gang sempit dan lorong" yang ada di Kota Piru dan Desa Neniari yang ada di Kabupaten. Seram Bagian Barat (SBB) ini.

Bergerak dengan AWC (Water Canon), serta kendaraan roda 2 dan melibatkan 25 personil Kompi II Yon B Pelopor ini, menyemprotkan cairan disinfektan di mulai dari jalan utama, pasar, asrama Polres SBB, Koramil Piru, Polsek Piru, kantor Desa Piru, kantor camat, pemukiman warga dan seluruh fasilitas umum lainnya yang ada di Kota Piru dan Desa Neniari tersebut.

Dari kegiatan ini, personil Kompi II Batalyon B Pelopor yang diwakili Komandan Kompi Iptu M. E. Mesdila mengatakan bahwa kegiatan ini dilakulan secara serempak oleh Korps Brimob Polri dalam rangka penanganan penyebaran virus corona di masyarakat ini, selain itu personil Kompi II Yon B Pelopor melakukan kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam menangani virus corona dikalangan masyarakat terutama di Kota Piru dan sekitarnya.

Menurut pejabat piru R. Manupassa semoga senigeritas Brimob dan masyarakat Desa. Piru bisa terus terjalin dengan baik, mewakili masyarakat Desa. Piru saya mengucapkan banyak trima kasi karna Brimob piru sudah mau meluangkan waktu untuk melakukan penyemprotan disinfektan kerumah" warga dan fasilitas umum yang ada di Desa piru.

Senada dengan pejabat piru ucapan trima kasi juga di sampaikan pejabat Desa. Niniari Jacobis Kukupessy, selaku pejabat di Desa Niniari saya atas nama masyarakat Niniari mengucapkan banyak" trima kasi dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Personil kompi II Batalyon B Pelopor, semoga kerjasama ini bisa terus di tingkatkan. 


(Alwi)