-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Kapolres Bersama Dandim 1626/Bangli Bagi Masker Gratis

    redaksi
    Jumat, 04 September 2020, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T06:10:23Z

    Ads:

    Kapolres Bersama Dandim 1626/Bangli Bagi-Bagi Masker Gratis
    Bangli. indometro.id-  Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K bersama Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. I Gede Putu Suardana, S.I.P., terjun langsung bagikan masker gratis, Kamis (3/9).

    Bagi masker gratis ini dilaksanakan di jalan Brigjen Ngurah Rai tepatnya di depan Kantor Bupati Bangli dengan melibatkan unsur TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas perhubungan selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh ketua PHDI Kabupaten Bangli Drs. I Nyoman Sukra.

    Kapolres Bangli mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menggugah hati masyarakat agar lebih disiplin untuk mematuhi protokol Kesehatan dalam pencegaan penyebaran virus Corona, untuk itu dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menggunakan masker.

    “Kegiatan ini merupakan upaya kami dari pihak TNI Polri, Pemerintah Daerah hingga tokoh masyarakat untuk menggugah hati masyarakat agar lebih taat dalam mengplikasikan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”ujarnya.

    Dirinya juga menambahkan dengan menggunakan masker maka kondisi Kesehatan akan pulih sehingga perekonomian yang sempat terpuruk akan bangkit Kembali.

    Hal senada juga dikatakan Ketua PHDI Kabupaten Bangli Nyoman Sukra, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    “Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan sehingga tidak ada lagi yang terjangkit virus berbahaya ini,”tandasnya

    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini