-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    TNI-Polri Bersama Instansi Terkait Intensifkan Pengawasan Pasar Tradisional

    redaksi
    Selasa, 14 Juli 2020, Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T10:03:28Z

    Ads:

     TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP serta Disperindag di wilayah Jembrana

    Jembrana, indometro.id -  Keseriusan aparat TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP serta Disperindag di wilayah Jembrana, Bali dalam mengawasi pasar tradisional setelah penerapan tatanan kehidupan era baru atau new normal benar- benar terlihat di lapangan. 

    Semua aparat tersebut bersinergi untuk melakukan pengawasan ke Pasar Tradisional Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Minggu (12/07/2020) kemarin. 

    Babinsa Tegalcangkring Koramil 1617-02/Mendoyo Koptu Suwardi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Winata makin aktif untuk melaksanakan kegiatan pengawasan sekaligus pengamanan dan pemantauan pasar. 

    Hal ini sangat terkait dengan penerapan tatanan kehidupan era baru atau new normal dalam rangka pendisiplinan masyarakat baik terhadap pedagang dan juga pengunjung pasar. 

    "Kami akan rutin dalam melaksanakan kegiatan pemantauan pasar dan akan selalu memberikan himbauan terkait pemberlakuan tatanan kehidupan era baru atau new normal kepada masyarakat Tegalcangkring sebagai wilayah binaan", kata Koptu Suwardi. 

    Ditambahkannya, aktifitas tetap dilakukan akan tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan. Sudah kita ketahui protokol kesehatan itu meliputi pemakaian masker, rajin mencuci tangan dengan deterjen di air mengalir, penyiapan hand sanitizer dan juga membatasi untuk kegiatan berkerumun. 

    Apabila masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan dan aturan yang ada yang sudah disosialisasikan, tentunya akan dapat menghindarkan kita dari penularan Virus Corona atau COVID-19

    Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok juga menjelaskan bahwa seluruh jajarannya baik Koramil dan Para Babinsa dikerahkan untuk bersinergi dengan aparat terkait baik Polri maupun aparat pemerintah untuk mengintensifkan penerapan protokol kesehatan melalui pendisiplinan masyarakat

    "Dengan telah diberlakukannya tatanan kehidupan era baru atau new normal sejak 9 Juli 2020 di wilayah Bali termasuk di Kabupaten Jembrana, mari kita dukung sepenuhnya dan dalam pelaksanaannya kita harus terapkan protokol kesehatan menghadapi COVID-19 secara baik dan benar sehingga kita semua bisa nyaman dan aman", pungkas Letkol Djefri.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini