Ticker

6/recent/Ticker-posts

Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2020 Laksanakan Koordinasi dan Imbauan kepada Kepala Pasar Kidul

 Ops Bina Kusuma Agung 2020 Polres Bangli dipimpin oleh Iptu I Wayan Wista

Bangli, indometro.id - Untuk Memberikan Imbauan tentang Pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memcegah Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Bangli.

Untuk hal tersebut diatas Kasatgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2020 Polres Bangli dipimpin oleh Iptu I Wayan Wista melaksanakan koordinasi dengan kepala pasar kidul bangli a.n Jro Sabda terkait untuk selalu menghimbau para pedagang pasar untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Iptu I Wayan Wista memberikan imbauan kepada kepala pasar untuk menyampaikan kepada para pengunjung dan pedagang di pasar kidul Bangli tentang pentingnya dan patuhi Protokol Kesehatan.

Mohon disampaikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi Protokol kesehatan tentang Covid-19 diantaranya pakai masker, jaga jarak, serta sedikan sarana Cuci tangan dan handsanitizer disetiap sudut dan pintu masuk ke areal pasar, " Ujar Iptu I Wayan Wista kepada Kepala Pasar Bangli.

" Terimaksih atas imbauan yang diberikan kepada kami dan kami siap untuk menyampaikan imbauan tersebut kepada para pedagang dan pengunjung pasar, " Ucap Kepala Pasar Jero Sabda.

Dihubungi terpisah Iptu I Wayan Wista selaku Kasubsatgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2020 Polres Bangli. " Kegiatan yang kami lakukan merupakan upaya kami Polri untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19 dan upaya pemulihan situasi Pandemi yang merebak di wilayah provensi Bali Khususnya di Kabupaten Bangli guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif, " Kata Iptu I Wayan Wista.(Nugraha)

Artikel Terkait