Ticker

6/recent/Ticker-posts

PT POS dan GIRO Tarailu telah Menyalurkan BST, ( Bantuan sosial Tunai ) Ke 14 Desa, Kec. Tommo Tahap, ke tiga (3) Bersama pihak Kecamatan.

Warga dari 14 desa kecamatan tommo yang terdata sebagai penerima bantuan sosial tunai (BST) telah menerima bantuan tersebut

Mamuju, Sulawesi Barat.Indometro.id. Warga dari 14 desa kecamatan tommo yang terdata sebagai penerima bantuan sosial tunai (BST) telah menerima bantuan tersebut yang di laksanakan di aula pertemuan kecamatan Tommo. Kab.Mamuju. Sulawesi barat. oleh pihak PT POS DAN GIRO Tarailu yang di mulai dari pukul 8.00 sampai dengan pukul 17.00. Waktu setempat.

Demikian di katakan Moch Asdar Asis, SE Selaku Kepala Kantor, PT. POS dan GIRO, Tarailu, saat di temui awak media di tempat kerjanya. 12/07/2020. "Pelaksanaan penyaluran BST untuk 14 Desa yang ada di kecamatan Tommo di mulai tanggal 10 sampai tanggal 12 juli 2020. Untuk tahap ke tiga (3) sudah di laksanakan dan semua berjalan dengan baik dan lancar. Dari tahap pertama (1) sampai tahap ke tiga (3)." ujar kepala kantor Pos tarailu tersebut"

Ia juga menambahkan kalau dalam satu hari kami bersama pihak kecamatan, bisa melayani 4 desa.
dan setiap pelaksanaan penyaluran BST ke Pada warga dari 14 desa yg ada di kecamatan Tommo kami di dampingi Babinsa, babimkamtibmas, satuan pamong praja, dan stap kecamatan. membantu kami mengatur kelancaran penyaluran bantuan sosial tunai ini ke pada masyarakat."Tambahnya.

Senada dengan, Muh.Rudi SH. selaku Sekcam Tommo. yang menyatakan" sebelum penyaluran jadwal tiap desa kami buatkan. Yang bertujuan menghindari kerumunan massa. Serta himbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah memasuki new normal pandemi covid 19 yakni, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Ungkapnya.

Sementara seorang warga penerima BST, yang terkomfirmasi oleh awak media yang enggan di sebutkan namanya. Sangat bersyukur atas bantuan yang di terimanya.
" terima kasih kepada pemerintah, pihak PT POS Tarailu, yang sudah menyalurkan bantuan untuk kami yang benar-benar terdampak akibat covid 19 ini.
(Rep.Sakaria)