Ticker

6/recent/Ticker-posts

Nyabu di Kamar Kost, Seorang Anak Muda Diamankan Polres Pematangsiantar



Pematangsiantar (Sumut) - indometro.id -Menggunakan sabu dikamar kos, seorang anak muda bernama Arul (19) langsung diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar pada Senin (27/07/2020) sekitar pukul 22.30 wib.

Penangkapan berawal pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 sekitar pukul 22.30 wib Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jalan Gunung Sinabung Kel. Karo Kec. Siantar Selatan Kota Pematangsiantar tepatnya di dalam kamar kos ada seorang laki-laki yang sedang menggunakan narkoba.

Selanjutnya personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di lokasi, Personil Sat Narkoba masuk kedalam kamar tersebut dan menemukan seorang laki-laki berada didalam kamar tersebut dan langsung ditangkap.

Kemudian setelah diinterogasi diketahui bernama Arul (19) thn warga Kampung Karo, lalu pada saat dilakukan penggeledahan didalam kamar tersebut ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.31 gr di rak kedua didalam lemari pakaian, lalu 1 buah bong terbuat dari botol plastik aqua lengkap dengan pipet dan kompeng karet, 1 buah kotak rokok magnum yang berisi 1 buah plastik klip kosong, 3  buah pipa kaca pirex, 2  buah pipet, 3 buah mancis, 1buah sendok terbuat dari pipet, 1buah jarum sumbu yang ditemukan di rak lemari kain bagian bawah.

Setelah dipertanyakan Arul mengaku bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Penangkapan seorang pemuda tersebut pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya dan menjelaskan bahwa barang bukti dan tersangka sudah diamankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.

" Iya benar sudah kita amankan seorang pemuda, barang bukti dan tersangka sudah kita amankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar guna dilakukannya proses lebih lanjut " ucapnya. (RH)