-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Keberadaan Dan Perjuangan Yayasan Syafa'atul Ulum Dalam Dunia Pendidikan Non Formal

    redaksi
    Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T08:06:48Z

    Ads:

    Gedung pembelajaran Yayasan Syafa'atul Ulum Yang berlokasi di Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawatimur

    Ngawi, Indometro.id - Lembaga pendidikan nonformal yang berada di jalan Supriyadi km.8 , dsn Munggur Rt 01 Rw 07, Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi , Kabupaten Ngawi, jawatimur dengan program pendidikan keseteraan A "SD", Kesetaraan B "SMP", dan Kesetaraan C "SMA IPS" dengan total jumlah 250 warga belajar untuk tahun ajaran 2020/2021. Kamis, 30 Juli 2020


    Sejak berdiri tahun 2006 sampai dengan tahun 2019 Pusat kegiatan Masyarakat Syafa'atul Ulum sudah meluluskan kurang lebih 1600 warga belajar.


    "Kesadaran Masyarakat tentang pentingnya pendidikan dan tuntutan tingkat kelulusan untuk mencari pekerjaan menjadi alasan saya membuka kegiatan belajar nonformal ini" tegasnya.

    Pemilik Yayasan Kyai Mudhakir dan menjabat sebagai  Kepala sekolah Syafa'atul Ulum sendiri dalam pelaksanaan kegiatannya dibantu oleh kurang lebih 10 pengajar dalam kegiatan belajar dan mengajarnya.


    Selain PKBM Syafa'atul Ulum yayasan tersebut juga memiliki lembaga pendidikan lain berupa berupa madrasah diniyah, SMP dan Pondok pesantren.


    Kyai Mudhakir sendiri menyampaikan
    bilamana ada Dermawan yang  berkenan memberi bantuan ke Yayasan dengan senang hati kita terima" imbuhnya.


    Dan dalam rangka menyambut hari raya Idhul adha serta semangat kemerdekaan Republik Indonesia pengelola Yayasan Syafa'atul Ulum mengajak berbagai pihak untuk tetap berkompetitif dalam bidang pendidikan ditengah situasi dan kondisi covid-19 yang melanda negara ini. (Antok )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini