-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres PematangSiantar Pimpin Korps Rapot dan Pemberian Reward

    redaksi
    Kamis, 02 Juli 2020, Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T08:18:24Z

    Ads:

    Bertempat di Aula Widya Satya Barata Polres Pematangsiantar

    Pematangsiantar (Sumut), indometro.id - Bertempat di Aula Widya Satya Barata Polres Pematangsiantar Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih,S.I.K pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat dan pemberian reward yang berprestasi pada Kamis 02/07/2020.

    Adapun jumlah personil Polres Pematangsiantar yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 36 personil diantaranya pangkat Aipda Ke Aiptu sebanyak 4 Personil, Bripka Ke Aipda sebanyak 12 personil,  dari Brigadir ke Bripka sebanyak 18 Personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 1Orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 Personil TMT 1 Juli 2020.

    Pada kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar menyampaikan amanatnya mengucapkan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat pada saat ini, menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tidaklah mudah, itu semua harus melalui proses dan penilaian dari pimpinan sehingga anda dinyatakan layak menerima kenaikan pengkat.

    " Apa yang saudara dapatkan saat ini adalah buah dari perbuatan saudara-saudara sekalian maka dengan itu jagalah terus sikap dan etos kerja, dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi pemicu menambah semangat kerja dalam menjadi pelayan dan pelindung masyarakat Kota pematangsiantar dan dapat menjaga nama baik Institusi Polri " ucap Kapolres.

    Lanjutnya," Dan kepada personil yang menerima penghargaan, agar kiranya jangan berpuas diri dengan capaian yang diraih dan jadikanlah ini menjadi semangat meningkatkan kinerja agar kiranya bekerja yang lebih giat lagi " paparnya.

    Kepada Sat Narkoba supaya lebih meningkatkan kinerjanya lagi, agar peredaran Narkoba di Kota Pematangsiantar dapat kita tekan, atasi dan bisa kita tanggulangi sehingga peredaran narkoba bisa kita hilangkan dari kota kita ini, semuanya bisa kita atasi selagi kita mau dan mampu melakukan nya. 

    Adapun kategori yang menerima penghargaan dari Kapolres Pematangsiantar berupa pembuatan video pendek tentang kehidupan New Normal diterima oleh Sat Lantas, Pengungkapan kasus narkoba diberikan kepada Sat Narkoba dan pengungkapan kasus curanmor diberikan kepada Sat Reskrim. (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini