-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bangli Hadiri Sosialisasi dan Launching Jingle Amrih Praja Nayaka Serta Penancapan Kayonan Pilkada Bangli

    redaksi
    Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T03:08:25Z

    Ads:

    Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Arayawan, S.I.K.,M.I.K.

    Bangli, indometro.idKapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Arayawan, S.I.K.,M.I.K., hadiri sosialisasi dan launching Jingle Amrih Praja serta penancapan Kayonan Pilkada Bangli di ruang rapat Krsina Pemda Bangli, selasa (14/6)

    Acara yang di Gelar KPU Kabupaten Bangli ini Nampak dihadiri Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom.M.Tr., Sekda Kab.Bangli Ir. IB Gd Giri Putra, M.Si, Anggota Komisi I DPRD Kab. Bangli I Ketut Suastika,SH., Perwakilan Pengadilan Negeri Bangli, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bangli, Sekretaris Bawaslu Bangli I Dewa Putu Apriyanta, SSTP.,M.Si. serta Para perwakilan Ketua dan Pengurus Partai Politik yang ada di Kab. Bangli.

    Kapolres Bangli mengatakan acara ini dilaksanakan untuk menandainya tahapan Pemilu Kada 2020 yang sempat tertunda akibat merebaknya wabah Covid-19 telah di mulai. Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya selalu siap melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pemilu.

    “Kami dari jajaran Kepolisian bersama TNI siap mendukung pelaksanaan Pemilu Kada 2020 di Bangli agar berjalan aman damai dan sejuk,”ujarnya.

    Namun demikian dirinya juga berharap terjaganya sinergitas dan soliditas antar instansi penyelenggara Pemilu Kada sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini