-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ajarkan Cinta Tanah Air, Anggota Satgas TMMD Kodim Tanjab Latih Baris Berbaris kepada Anak-Anak

    redaksi
    Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T03:00:06Z

    Ads:

    Angggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab

    Jambi, indometro.id - Angggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab, yang berlangsung di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi, tidak hanya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke kalangan orang dewasa saja.

    Anak-anak, sebagai generasi muda, juga menjadi sasaran dari Komsos. Adalah Pratu Iman, pada Senin (13/7/2020) sore, menyempatkan diri memberikan latihan Baris berbaris kepada anak-anak yang kebetulan sedang bermain di Posko TMMD Labuhan Pering. Tujuanya untuk membentuk sikap dan mental generasi penerus.

    “Adik-adik, kalau mau seperti om tentara, harus disiplin dan salah satunya adik - adik bisa baris berbaris atau istilah militernya latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), disamping itu selalu rajin belajar dan jangan lupa ber Ibadah,” kata Pratu Iman.

    Anak-anakpun, merasa senang dengan petuah-petuah yang disampaikan oleh Iman. Karena ia menyampaikannya dengan selalu diselingi canda dan tawa. Ia mengajak anak-anak belajar sembari bermain.
    Andi Ari, Ketua RT 03 Dusun 1 Desa Labuhan Pering, Andi Ari saat di konfirmasi awak media. 

    karena dengan senyuman kagum, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab, yang saat ini melaksanakan kegiatan di desanya.

    “Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan anak-anak mampu meniru atau menyerap apa yang diberikan oleh Anggota Satgas TMMD," paparnya. (Loadry) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini