-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Badung, Tidak Ada Upaya Lain Kecuali Saling Menjaga Diantara Kita

    redaksi
    Kamis, 16 Juli 2020, Juli 16, 2020 WIB Last Updated 2020-07-16T02:43:35Z

    Ads:

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati

    Badung, indometro.id - Jajaran Polres Badung terus berupaya
    melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ditengah pemerintah pemberlakukan New Normal.

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH menjelaskan kegiatan Sosialisasi dalam mengedukasi masyarakat tanpa putus dan terus dilakukan khususnya ditempat-tempat rawan penyebaran virus corona seperti pasar maupun ditempat pelayanan publik lainnya. Kamis, (10/7).

    Selanjutnya kata kasat Binmas Wirati, pihaknya terus berupaya melakukan himbauan kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid -19 ditengah pemerintah memberlakukan New Norma, lantaran hingga kini obat Covid -9 belum di temukan dan penyebaran virus corona terus meningkat.

    "Tidak ada upaya lain kecuali saling menjaga diantara kita dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan," kata AKP Luh Wirati.

    “Kita akan terus lakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, Physical Distancing, Cuci Tangan dan selalu menggunakan Masker ditengah New Normal saat ini," Ungkapnya.

    Menurutnya Pemerintah menerapkan
    New Normal bertujuan untuk menjaga roda perekonomian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga aktifitas kerja bisa berjakan sebagaimana mestinya dengan pola hidup sehat.

    “Mari kita dukung program pemerintah dengan disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak,” Tandasnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini