Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jatim Park 3 Akan di Buka Tiga Hari Lagi

Peninjauan di Dino mall Plaza

Batu, indometro.id - Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko da Wawali H.Punjul Santoso meninjau Jatim Park 3 tentang persiapan Re-opening.

Dengan  persiapan Re-opening tersebut,dihadiri oleh  Kapolres,Danramil,DPRD, Kejari Kota Batu dan Forkompinda bersama wakilnya.

Yang akan di bukanya wahana pariwisata lagi di Kota Batu, yang sudah di awali jatim park 2 minggu lalu dan predator fun park, yang di lakuan peninjauan pada (15/7/2020)

Selanjutnya Dewanti Rumpoko meninjau apa yang sudah di verifikasi tim gugus tugas convid-19 di Kota Batu. Yang sudah kita lihat dan yang di lakukan simulasi pihak jatimpark 3 sudah sangat baik sekali, karena masyarakat sudah banyak yang menunggu dengan wahana tersebut. Semoga di bukanya jatim park 3 ini membantu perekonomian di Kota Batu kembali normal.


"Tetapi tim gugus tugas Kota Batu akan memantau secara real di lapangan, Sementara itu pariwisata yang sudah layak di buka masih jatim park 2 dan predator fun park minggu lalu, kalau dengan wisata alam kita sarankan  monggo di buka. Karena wisata alam dengan suasana terbuka, dengan itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dan SOP yang sudah di tetapkan".tegasnya.

Dengan ini pihak manager  Marketing and Public Relation Titik.S Ariyanto  Jatim Park Grup menyampaikan, kalau memang tinjauan tersebut sudah layak untuk di buka,jatim park 3 akan kita buka pada hari sabtu. Tanggal (18/7/2020) buka jam 11.00 WIB sampai jam 19.00 WIB, oleh karena itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. "


"Sementara itu yang akan di buka wahana cuma dino mall,musium musik dunia,Fun Tech Plaza dan The Legend star park, untuk Dino Park kita tutup dulu melihat situasi perkembangan terlebih dahulu". ungkapnya.

Untuk pengunjung kita batasi 100 orang di pintu wahana musik, kalau di wahana The Legend Star Park satu hari di batasi seribu limaratus pengunjung.

Yang aslinya biasanya di the legend star itu tiga ribu pengunjung kita batasi separuh dulu,dan nantinya kita grand opening juga pada hari yang sama wisata musium angkut juga"tandasnya.(hari)

Artikel Terkait