-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Ketahanan Pangan Kapolsek Kintamani Cek Lahan Dan Ternak Anggota.

    redaksi
    Jumat, 03 Juli 2020, Juli 03, 2020 WIB Last Updated 2020-07-03T08:13:30Z

    Ads:

    Polsek Kintamani. Untuk menjaga ketahanan pangan

    Bangli, indometro.id - Polsek Kintamani. Untuk menjaga ketahanan pangan, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H bersama anggota mengecek lahan Polsek dan ternak anggota. Jumat, (03/07).

    Kegiatan ini dilakukan sambil melaksanakan olahraga jalan santai untuk meningkatkan imunitas tubuh cegah penyebaran covid - 19.

    Dalam situasi pandemi covid - 19 ini tentunya ketahanan pangan menjadi salah satu faktor penting untuk menunjang kehidupan masyarakat di Indonesia termasuk di wilayah Kintamani Bangli. Maka dari itu Kapolsek bersama anggota melaksanakan pengecekan lahan dan ternak milik anggota sehingga ketahanan pangan dapat selalu terjaga.

    Saat menyambangi ternak anggota, Kapolsek menyampaikan pesan agar selalu menjaga dan merawat ternak dengan baik sehingga ketahanan pangan dapat terjaga sehingga saat pandemi covid-19 ini tidak mengalami masalah ketahanan pangan.

    "Jaga dan rawat selalu ternak karena ini merupakan aset kita untuk tetap menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19," ucap mantan Kapolsek Ubud tersebut.

    Ketahanan pangan menjadi faktor penting dalam kelangsungan hidup masyarakat, maka dari itu selalu jaga dan manfaatkan lahan untuk menjaga stabilitas ketahanan pangan.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini