-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Calon Peserta Seleksi Taruna Akpol, Tamtama,Dan Panitia Penerimaan Jalani Rapid Test

    redaksi
    Jumat, 03 Juli 2020, Juli 03, 2020 WIB Last Updated 2020-07-03T08:10:42Z

    Ads:

    Calon Peserta Seleksi Taruna Akpol

    Bangli, indometro.id -  Sebanyak 10 peserta seleksi calon Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian (Akpol), 5 orang calon siswa Tamtama dan 5 orang Panitia Penerimaan Polres Bangli mengikuti tes kesehatan berupa rapid test di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Kamis  (2/7/2020). Kegiatan screening covid -19 ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli yang diketuai Kabid P2P,  Ni Wayan Budhiati bersama  6 orang  rekannya.

    Penyelenggaraan rapid test terhadap seluruh panitia, calon peserta seleksi baik taruna dan Taruni Akpol serta Tamtama ini wajib dikuti, hal ini sesuai arahan  Asisten Kapolri Bidang  Sumber Daya Manusia kepada panitia jajaran dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    "Screening covid-19 bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 selama penerimaan anggota Polri Terpadu,"kata Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

    Rapid test menggunakan protokol kesehatan dan hasil rapid test dapat diketahui secara langsung. Adapun hasil pemeriksaan terhadap semua calon Taruna, calon siswa dan seluruh panitia yang diperiksa semuanya non reaktif. "Dengan pemeriksaan ini setidaknya ada kepastian bahwa semua calon anggota yang akan masuk ke Polres Bangli terbebas dari covid,"tegasnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini